Ticker

6/recent/ticker-posts

PERPANI Kota Padang Adakan Kejuaraan Panahan Tingkat Nasional 2-April 2021 || dutametro





Padang,dutametro.com. -PERPANI Kota Padang lakukan terobosan Terbaru melakukan ivent kejuaraan terbuka selama tiga hari kedepan yang di ikuti 10 Provinsi.

Kejuaran panahan yang di buka  langsung oleh Walikota Padang Hendri Septa berlangsung sangat meriah dan antusias.

Dalam sambutanya Hendri Septa meyampaikan selamat datang di Ranah Minang dan semoga para peserta kejuaraan panahan betah di Kota Padang,mengawali kata sambutanya di sambut aplus yang meriah oleh peserta kontingen yang mewakili beberapa daerah profinsi yang ikut dalam kejuaran ini.

'Hendri Septa juga menuturkan atas nama Pemeritah Kota Padang sangat mensuport kejuaran ini agar kiranya padang mampu menjadi tuan rumah yang baik dan kita tetap lakukan porkes sesuai anjuran pemerintah.'tuturnya.





'Beliau juga mengucapkan ribuan terimah kasih kepada PERPANI Kota  Padang beserta Stakholder yang telah mampu menggagas ivent ini,hendra septa juga berharap agar kiranya ivent ini menjadi kelender nasional.

Dalam acara pembukaan yang dihadiri Ketua Perpani Sumatera Barat,Ketua PERPANI Kota Padang,Ketua Koni,Kadispora Kota Padang dan unsur Muspida,ini berlangsung sangat hikmat dan bersahabat.

Ketua PERPANI Kota Padang Rustam Effendi selaku penanggung jawab ivent panahan ini sangat terharu melihat antusias para atlit panahan yang hadir dalam ivent ini.'Saya tidak meyangka begitu sangat luar biasa peserta yang ikut dalam kejuaran ini,saya selaku ketua perppani kota padang berjanji akan menjadikan kejuaraan  panahan Kota Padang ini sebagai kelender Nasional dan tahunan ,ulasnya.

'Beliau juga menuturkan panahan adalah cabang olah raga andalan indonesia di ivent internasional,jadi sudah selayaknya panahan juga mendapatkan tempat setara dengan cabor lain.'beliau juga mengucapkan terimah kasih kepada Pemerintah Kota Padang beserta unsur terkait yang telah membantu ivent ini hingga terlaksana.

Kejuaran panahan yang diikuti 365 atlit yang berasal dari beberapa daerah ini berlangsung selama tiga hari kedepan.kejuaran yang berlokasi di lapangan Sepak bola Kompak FC ,Kelurahan Batipuh Panjang,Kecamatan Koto Tangah Kota Padang akan menjadi momentum bagi perppani kota padang,setelah lama 'mati suri' .

Diakhir peryataan Rustam Effendi menegaskan akan menjadikan ivent ini sebagai tolak ukur bagi atlit atlit panahan kota padang sebagai barometer ,sebelum atlit panahan kita terjunkan di kancah Porprov tahun ini.'pungkas Anggota DPRD Kota Padang tersebut ,mengakhiri.(hj)

Post a Comment

0 Comments