Ticker

6/recent/ticker-posts

Penyuluh Pertanian Studi Banding ke BPTP Solok || dutametro





Dharmasraya , dutametro.com. - Penyuluhan Pertanian Kabupaten Dharmasraya studi ke BPTP Solok dan sharing informasi ke Kota Padang dengan Mantan Kepala Dinas Pertanian Sumbar,Bapak Ir Joni. 


Dinas pertanian Kabupaten Dharmasraya selain studi banding ke beberapa wilayah Sumbar, juga studi tour ke Pulau Labuan  Sunday Resort. Sekaligus pelepasan 2 orang pegawai penyuluhan yang sudah memasuki purna bakti pada tanggal 1 April  lalu. 


Acara tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Dharmasraya, Darisman S.Si,MM. Acara tersebut dihadiri oleh Kordinator KJF Dinas Pertanian,Kabit Pertanian dan Ketua Perhip Tani, Idisda serta kru penyuluhan pertanian kabupaten Dharmasraya. 


Kepala Dinas Pertanian mengatakan, bahwa studi banding penyuluhan pertanian ini merupakan untuk menambah wawasan dan ilmu penyuluh dilapangan


"Selain studi banding penyuluhan,  Dinas Pertanian juga ada pelepasan 2 pegawai penyuluhan habis masa dinasnya,maka kesepakatan bersama kita adakan acara di Pulau Labuan Sunday Resort Painan. Acara tersebut guna mengingatkan kepada seluruh pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Dharmasraya. Setelah habis masa jabatan tidak terputus silaturrahmi antar pegawai dan mantan pegawai. Kita tingkatkan hubungan silaturahmi ini, saya berpesan kepada bapak ibu yang habis masa dinas agar kordinasi truslah kepada dinas ini. Mari bantu petani dengan ilmu yang bapak ibu kuasai,jangan berhenti untuk membantu petani kita, " Pungkas Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Dharmasraya. 


Darisman juga atas nama pribadi dan kedinasan mewakili seluruh pegawai dinas pertanian mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak ibu yang sudah mengabdi untuk daerah selama ini, walaupun sudah habis masa dinas jangan sungkan datang ke kantor dinas pertanian nanti nya antara kita tak akan terhenti sirahtulrahmi(Raffi)

Post a Comment

0 Comments