Ticker

6/recent/ticker-posts

Penggerebekan Seorang Aktivis di Kuansing Hoak || dutametro





Riau,dutametro.com. - Beredarnya kabar tentang penggrebekan seorang aktivis melakukan asusila dalam bulan suci ramadhan di kabupaten kuantan Singingi, menghebohkan dan menjadi konsumsi publik kalangan masyarakat Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.


Banyaknya media yang memberitakan hal tersebut. Bagaimana tidak aktivis yang bernama bobi Hariansyah Purba(BHP) ini merupakan aktivis ternama yang menjabat sebagai Menkopolhukam di universitas kuantan Singingi(UNIKS) ini sangat lantang menyuarakan permasalahan -permasalahan korupsi di  Kuansing.


Saat dikonfirmasi melalui selulernya,(21/04/2021) BHP mengatakan,  berita yang telah berkembang itu  hoak.itu cuma hoak.


"Saya tidak ada melakukan asusila. saya tidak akan klarifikasi  karena jika nanti saya klrifikasi  di kira beneran lagi dan hal ini berbuntut panjang.biarkan sajalah yang jelas saya tidak melakukan hal tersebut," ungkapnya


"Jika memang benar berita yang di muat beberapa media tersebut hoak,kenapa BHP tidak membawa hal ini keranah hukum dan jika memang ini tidak hoak tentunya ada konsekuensi yang akan diterima oleh BHP dari fakultas UNIKS karena telah mencoreng nama fakultasnya sendiri," kata Rika salah seorang masyarakat saat dimintai tanggapannya tentang permasalahan ini, Kamis (22/04/2021).


Ayo BHP buktikan kalau, jika memang berita beberapa media tersebut hoak di tunggu laporan resminya.jika berita tersebut fakta,ditunggu juga sanksinya dari UNIKS Kuansing.


(Anhar)

Post a Comment

0 Comments