Ticker

6/recent/ticker-posts

Pasca Kebakaran Tiga Buah Rumah Di Pasaman Barat Ditaksir Kerugian Hingga 400 Juta || dutametro







Pasaman Barat,,dutametro.com. --Pasca kebakaran tiga buah unit rumah warga Jorong Pasar Lama, Nagari Ujuang Gading, Pasaman Barat ditaksirkan kerugaian lebih kurang 400 juta.


"Kebakaran itu terjadi barawal dari rumah Gufron (65) diduga api dari kosleting arus pendek listrik,"ujar Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor (Polsek) Lembah Melintang, Bripka Riski Amalia didampingi Babinsa Komando Rayon Militer (Koramil) Pelda Firman, pada wartawan, Minggu (25/4/2021) malam.


Ia mengatakan, Karna posisi rumah berdempetan, sedangkan rumah Gufron berada posisi di tengah, bangunan banyak mengunakan kayu dan papan sehingga cepat terbakar dan menyebar kesamping rumah kanan dan kiri.


Saat ini seluruh Babinsa Wilayah Kecamatan Lembah Melintang, Koramil 06 Ujung Gading, Kodim 0305 Pasaman Bersama' Forkopinca Kecamatan Lembah Melintang, 4 unit Mobil Pemadam Kebakaran Pasbar, dan Masyarakat setempat melakukan memadamkan Api dengan Air sumur menggunakan Ember.


Api sudah dapat dipadamkan, Kondisi warga yang rumahnya terbakar saat ini tinggal sementara waktu dirumah familinya, direncanakan besok pagi dikakukan pembersihan puing-puing rumah yang terbakar.


"Akibat peristiwa itu rumah Gufron (65) Basri (70) dan rumah Narli (40), ditaksirkan kerugaian lebih kurang 400 juta,"jelasnya

Post a Comment

0 Comments