Ticker

6/recent/ticker-posts

Pantau dan Evaluasi Realisasi Program Kerja OPD , Walikota Deri Asta Sidak ke Dinas Kebudayaan , Peninggalan Bersejarah dan Permuseuman || dutametro






Sawahlunto,dutametro.com.-Walikota Sawahlunto Deri Asta didampingi Sekretaris Daerah, Dr.dr. Ambun Kadri, melakukan inspeksi  mendadak (sidak) ke Dinas Kebudayaan, Peninggalan Bersejarah dan Permuseuman, pada Selasa 20 April 2021 tadi. Selain melihat tingkat kinerja jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Dinas tersebut pada bulan ramadhan ini, kunjungan Walikota Deri Asta ke Dinas tersebut juga untuk memantau langsung realisasi program kerja.


Dinas Kebudayaan, Peninggalan Bersejarah dan Permuseuman ini termasuk Dinas yang memegang peran strategis dalam mewujudkan salah satu misi Pemko Sawahlunto yakni menciptakan kehidupan beragama dan budaya yang semakin baik. Maka itulah, Walikota Deri Asta terus memonitor dan mengevaluasi kinerja Dinas ini. 


"Saya tadi juga menyampaikan sejumlah instruksi pada jajaran Dinas tersebut, terutama menyangkut persiapan dari museum - museum kita dalam momen libur Idul Fitri nanti. Termasuk untuk Kamis besok ada rencana kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, rencananya beliau akan mengunjungi Museum Goedang Ransoem," ujar Walikota Deri Asta.


Sembari berdiskusi dengan jajaran ASN di Dinas tersebut, Walikota Deri Asta juga terus mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, baik di kantor maupun di rumah dan di lingkungan masing - masing. (An)

Post a Comment

0 Comments