Ticker

6/recent/ticker-posts

Meriahkan Hari Kartini Polres Pulang Pisau Gelar Bhaksos || dutametro





Pulang Pisau ,dutametro.com. - Dutametro.com menyambut hari bersejarah Nasional yakni Hari Kartini tahun 2021, Polres Pulang Pisau menggelar bhakti sosial dengan turun ke jalan untuk berbagi takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di Jalan Omberlin Metar, kawasan sepuratan Bundaran Pemda, Kota Pulang Pisau.


Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto mengungkapkan bahwa momentum memperingati Hari Kartini 21 April tahun 2021, pihaknya dari Polres Pulang Pisau bersama Satlantas dan Bhayangkari menggelar kegiatan sosial sebagai bentuk penghargaan kepada Raden Ajeng Kartini, pahwlan nasional .


Memperingati Hari Kartini tahun 2021, kami kami bersama Satlantas dan Bhayangkari menggelar aksi sosial turun ke jalan membagikan takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa”, kata Kapolres.


Dimasa pandemi covid-19 seperti sekarang ini, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kesadaran penerapan gerakan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan membatasi mobilitas untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19,  lanjutnya. 


Polres Pulang Pisau juga bekerjasama dengan Pemkab setempat juga menggelar lomba Video pendek berdurasi sekitar 1 menit terkait pencegahan covid-19. 


Bagi warga masyarakat yang akan ikut berpartisipasi dalam lomba ini, dapat mengirimkan video tersebut melalui media sosial (Medsos) facebook dan instagram lalu yang selanjutnya di Tag ke Humas Polres Pulang Pisau, Pungkasnya ( RD)

Post a Comment

0 Comments