Ticker

6/recent/ticker-posts

Ksatria Maroso Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Melalui Karya Bhakti TNI Sat-Non Kowil || dutametro





POSO ,dutametro.com. -Dalam rangka pengawasan dan evaluasi pelaksanaan Karya Bakti TNI Sat Non Kowil,Yonif 714/SM melaksanakan kegiatan kerja bakti secara bergotong royong bersama masyarakat di Masjid Wali Songo Desa Sintiwulemba Kec. Lage Kab. Poso Prov. Sulteng.


Adapun Tim Wasev dari Staf Teritorial Angkatan Darat dipimpin oleh Letkol Inf Timmy Prasetyo yang bekesempatan mengunjungi tempat Karya Bakti TNI Sat Non Kowil yang dilaksanakan oleh personel Yonif 714/SM. (21/04/2021).


Dengan tema "Optimalisasi Karya Bakti TNI untuk Mewujudkan Perrtahanan Darat yang Tangguh", personel Yonif 714/SM bersama masyarakat dan aparat desa setempat secara bergotong royong melaksanakan kegiatan pembangunan Gedung Asrama Putri Pondok Pesantren Wali Songo serta penyemprotan cairan disinfektan. 





“Tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Sintiwulemba Kec. Lage Kab. Poso yang sudah menerima kehadiran personel Yonif 714/SM dalam kegiatan kerja bakti Dan Tim Wasev serta Rombongan ditempat Karya Bakti TNI Sat Non Kowil Yonif 714/SM”, ungkap Danyonif 714/SM Letkol Inf Constantinus Rusmanto, M.Sc. 


Dalam kegiatan tersebut, masyarakat Lage serta perangkat Desa Sintuwulemba juga sangat antusias menyambut kegiatan yang dilakukan oleh para personel Yonif 714/SM. 


“Kami Tim dari Staf Teritorial Angkatan Darat sangat bangga dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Yonif 714/SM. Kegiatan Karya Bakti TNI Sat Non Kowil adalah suatu wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yang dapat meningkatkan kepercayaan Rakyat kepada TNI”, ujar Letkol Inf Timmy Prasetyo.

Post a Comment

0 Comments