Ticker

6/recent/ticker-posts

KORBAN HANYUT DISUNGAI SEJAK KAMIS DIKINALI DITEMUKAN MENINGGAL DUNIA || dutametro




Pasaman Barat, dutametro.com. --Korban hanyut di sungai patupangan, Kecamatan Kinali sejak Kamis (29/4/2021) malam. Arnedi Eksa Putra (24) ditemukan meninggal dunia, Jum'at (30/4/2021) pagi. Sekitar pukul 08.15 WIB.


"Korban kita temukan meninggal dunia dan saat ini sedang dievakuasi ke rumah duka di Nagari Persiapan VI Koto Utara, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali,"kata Zulfahmi Jumat (30/4/2021) pagi saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon selulernya.


Setelah tim gabungan Basarnas melakukan pencaria terhadap korban, Sekitar pukul 08.15 WIB, korban ditemukan meninggal dunia dengan jarak dari lokasi awal sekitar tiga kilometer dan di titik koordinat 0° 2' 42.63" S, 99° 56' 52.97" E.


Sebelumnya, bahwa korban diketahui hanyut terseret air bah ketika hendak menyeberang sungai menggunakan sepeda motor sewaktu pulang dari kebun.


"Korban ini ketika pulang dari kebun menggunakan sepeda motor, dan tiba-tiba air bah datang sehingga menyeret korban,"sebutnya.


Zulfahmi menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama tim gabungan dalam melakukan pencarian terhadap korban hanyut ini dan mendoakan semoga almarhum husnulkhatimah, Amiin. 


"Korban sudah kita evakuasi ke rumah duka, namun sepeda motor korban belum kita temukan dan masih dalam pencarian oleh masyarakat sekitar,"ujarnya.

Post a Comment

0 Comments