Ticker

6/recent/ticker-posts

Komando Inti (KOTI) MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Bagi Bagi Takjil || dutametro

 




Padang,dutametro.com. -Komando Inti (KOTI) MPC Pemuda Pancasila Kota Padang bersama Srikandi Pemuda Pancasila laksanakan bhaksos bagi bagi takjil di PAC Pemuda Pancasila Kecamatan  Nanggalo Kota Padang ,Selasa.21./4/2021.

Kegiatan yang di Komandoi Oleh MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Melalui Komando Inti KOTI Berlangsung di Simpang Tinju Kecamatan Nanggalo dengan Membagikan Takjil Kepada Pengguna jalan yang melewati jalan simpang tinju,kegiatan yang berlangsung dari jam 5 Sore ini menarik perhatian pengguna jalan juga warga disekitar tempat bagi takjil Pemuda Pancasila ini.


Roni Pengguna Jalan Yang Berkesempatan Dapat Bahagian Takjil sangat senang dengan kegiatan Pemuda Pancasila ini,kata roni Pemuda Pancasila yang melekat dengan premannya punya jiwa sosial yang tinggi berbagi kesesama.


Menurut Dankoti Pemuda Pancasila Kota Padang Surya,M mengatakan Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan yang kedua kita bagi bagi takjil di bulan ramadhan ini ,pertama kami laksanakan di PAC Lubeg tepatnya di SPBU Pitameh,pada tanggal 18 april 2021 dan Hari ini di PAC Nanggalo tepatnya di Simpang Tinju,rencananya kegiatan bagi bagi takjil diikuti oleh KOTI Kota Padang dan Anggota PAC nya ,sekalian silaturahmi dan berbagi.


Kata Surya Lagi Kita sangat bersyukur di Ramadhan Tahun ini kita sudah dapat melaksanakan kegiatan Sosial seperti hari ini,karna di Puasa kemaren Wabah pandemi merajalela.kami sangat bersyukur di puasa tahun ini kita dapat melaksanakan kegiatan sosial kepada masyarakat kita .rencananya minggu ke empat bulan ramadhan ini Kami Koti MPC PP Kota Padang akan melaksanakan buka besama anak yatim,menghakiri.

Ditempat terpisah Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Roy Madya Oka by phone merespon Positif Kegiatan Lembaga KOTI MPC Pemuda Pancasila Kota Padang,semoga kegiatan seperti ini di ikuti oleh PAC PAC di Kota Padang Sebagai kepedulian kepada sesama.semoga kedepannya Pemuda Pancasila semakin dikenal, Red




Post a Comment

0 Comments