Ticker

6/recent/ticker-posts

Kendala Lapangan Tidak Menghambat Percepatan Pembangunan Jalan TOL

 



Bypass- Sekalipun banyak kendala lapangan tidak menghambat proses percepatan pembangunan Jalan TOL Ruas Padang-Pekanbaru Seksi I Padang-Sicincin. Hal tersebut dapat dilihat dari pekerjaan lapangan yang tidak hentinya dilakukan. 


Pantauan dilapangan terlihat para pekerja maupun dari sub-kont terus berupaya maksimal melakukan percepatan pembangunan, mulai dari penimbunan hingga ke proses pemadatan. 


Adapun kendala baru-baru ini, terjadinya longsor di titik pekerjaan tepatnya di sta 4+750 korong Gunung kanter, kanagarian sungai buluh selatan tentunya itu tidak menjadi hambatan untuk percepatan pembangunan. 


Hanya saja untuk melakukan proses perbaikan tentu butuh waktu, pastinya itu akan segera dilakukan perbaikan dan dampak dari kejadian tersebut yang menimbulkan kerusakan pada permukiman warga segera diperbaiki," kata salah satu pengawas lapangan sub-kont setempat. 



Kita berterima kasih atas dukungan warga setempat khususnya di areal lokasi yang memberikan dukungan penuh untuk kelancaran pembangunan, dan tentunya kita terus bersinergi dengan pemuka masyarakat maupun stakholder terkait,' sebutnya


Salah satu masyarakat padang pariaman mengungkapkan, harusnya semua lapis mendukung pembangunan proyek jalan TOL bukan sebaliknya melakukan provokasi kesana-kemari seakan-akan dalam proses pembangunan proyek TOL banyak terjadi permainan. 


Berpikirlah jernih, lihat kedepan, bagaimana Sumatera Barat lebih baik lagi, ini seolah-olah mencari-cari kesalahan. 


Saya minta oknum-oknum berkedok wartawan ataupun LSM, sudahlah, jangan lagi melakukan provokasi pada masyarakat, dan kepada aparat penegak hukum agar menindak oknum-oknum tidak bertanggung jawab tersebut, karena sudah mengganggu pada lapisan masyarakat,' pintanya****

Post a Comment

0 Comments