Ticker

6/recent/ticker-posts

Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 1307/Poso lakukan Pengecoran Jalan || dutametro





Tojo Uno-Una, dutametro.com.-Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 1307/Poso yakni pengecoran jalan sepanjang 30 meter di Desa Marowo Kecamatan Ulubongka Kabupaten Tojo Una-una, Kamis (23/04).


Setelah dilakukan pembersihan dan pemerataan jalan beberapa hari yang lalu, kini anggota Koramil 1307-08/Ulubongka bersama warga Desa Marowo melakukan pengecoran jalan, yang mana jalan tersebut menjadi penghubung antar Dusun di Desa Marowo.


Pada saat kegiatan Karya Bakti berlangsung terlihat kehangatan, kebersamaan dan kekompakan antara Babinsa dan warga terjalin dengan baik


Pasiter Kodim 1307/Poso Kapten Czi Muh. Basir saat ditemui media mengatakan bahwa kebersamaan dan Kerjasama warga dan Babinsa membuat pekerjaan ini lebih mudah dan cepat selesai.


“Meskipun para warga dan Babinsa banyak yang menjalangkan ibadah puasa tetapi mereka tetap semangat dan ikhlas dalam melakukan Karya Bakti tersebut”. Ucap Pasiter.


Lanjut, Pasi Ter berharap setelah jalan selesai diperbaiki nantinya dapat memperlancar aktifitas dan pekerjaan masyarakat sehingga kesejahteraan dapat tercapai, Tutupnya.

Post a Comment

0 Comments