Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Inginkan Anggotanya Bekerja Sesuai SOP dan Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes || dutametro

 





Purbalingga, dutametro.com. -Kapolres Purbalingga AKBP Fanky menginginkan anggotanya untuk selalu melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur, begitu pula kepada masyarakat  Purbalingga agar mendukung ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya.


Selain itu, Kapolres Purbalingga juga selalu mengingatkan anggotanya untuk menjaga kedisiplinan dalam bekerja dan menjaga sikap tampang untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Berkaitan hal tersebut awak media menemui Kapolres Purbalingga di ruang kerjanya, Senin (5/4/2021). saat di tanya terkait kinerja anggotanya, dia mengatakan," Anggota saya harus berpegang teguh dalam tugas Setya dan Tri Brata serta NKRI, tidak menjadi penghianat institusi Polri sendiri, jadi anggota itu harus dewasa sesuai tupoksinya masing masing," tegas AKBP Fanky.


AKBP Fanky juga tidak henti hentinya mengingatkan masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan.




"Kami selalu kawal program Pemerintah, terkait protokol kesehatan kami selalu ingatkan agar masyarakat mematuhi 4M, dan itu kami ingatkan terus menerus supaya menjadi suatu kebiasaan.


Begitupun berkaitan dengan Patroli kami lakukan berkesinambungan, jadi Polsek satu dengan yang lainnya saling berkoordinasi. Untuk penanganan persoalan tidak semua Polsek melakukan penyelidikan karena jaraknya terlalu dekat dengan Polres," katanya.


Mengenai anggotanya yang terlibat pidana Kapolres mengatakan," Bila ada anggota APH yang terlibat pidana maka akan saya tindak tegas tanpa tebang pilih, seperti kemarin yang viral terkait miras, saya proses" terangnya.


Pandangan Kapolres Purbalingga terkait wilayah hukumnya yang berdekatan dengan kota kota besar, dia mengatakan," sehubungan wilayah kita berdekatan dengan kota kota besar maka permasalahan yang komplek ialah curas yang paling tinggi, untuk masalah 303 saya rasa di mana saja kota selalu ada walaupun secara terselubung/ sembunyi sembunyi," ujarnya.


Ketika ditanya bagaimana hubungan dengan Media, Kapolres mengungkapkan," Kemitraan kita dengan media di antaranya selalu mengajak untuk menjadi Pres yang dewasa, jadi sama sama berpola pikir yang dewasa, tidak untuk saling menjatuhkan namun saling mengisi, contoh kecil kalau ada permasalahan yang masih dalam proses lidik ya jangan terburu buru, karena pada saatnya nanti pasti kita presriliskan juga, jadi kami memang dekat dengan media," ujar Kapolres Purbalingga, AKBP Fanky.


*Vio Sari/tim*

Post a Comment

0 Comments