Ticker

6/recent/ticker-posts

Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan Solsel , Del Irwan Tutup Usia || dutametro





Solsel, dutametro.com -- Innalillahi Wainna Ilalhi Rajiun, Pemerintah Kabupaten Solok Selatan berduka. Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Del Irwan meninggal dunia pada usia ke 57 tahun. Sabtu, (17/4/2021) di Jakarta.



"Siang ini kita dapat kabar duka. Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan. Sekaligus Plt Kepala Dinas Pertanian, Del Irwan meninggal dunia pada pukul 11.00 Wib di Jakarta," kata Kabag Humas dan Protokol Setdakab Solok Selatan, Firdaus Firman di Padang Aro Sabtu, (17/4/2021).



Sebelumnya pada 2 April lalu almarhum bersama beberapa stafnya melakukan perjalanan dinas luar daerah untuk mengikuti acara Kementrian Pertanian terkait DAK di Kota Bandung. Usai melakukan tugas yang bersangkutan melakukan uji Swab di bandara Sukarno - Hatta sebagai syarat penerbangan untuk kembali ke Sumatera Barat.



Namun, hasil dari uji Swab tersebut almarhum dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. Sehingga dilakukan isolasi di wisma atlet Jakarta. Pada tanggal 9 April lalu almarhum menunjukan gejala serius sehingga dilakukan perawatan di Rumah Sakit Persahabatan Jakarta.



"Informasi dari pihak keluarga pada 13 April lalu, almarhum telah menunjukan hasil yang baik. Namun, saja ventilator masih tetap terpasang. Hari ini tuhan berkata lain, almarhum berpulang ke rahmatulah menghadap sang khalik," jelasnya.



Jenazah almarhum lanjutnya, diselenggaran menurut standar protokol Covid-19 Dan dikebumikan di Jakarta.



Dikatakan lebih lanjut, almarhum merupakan pekerja keras, baik, rendah hati, dan ramah dengan siapa saja. almarhum merupakan sosok informan berita yang sangat menyenangkan. Bisa dihubungi dengan mudah, dan aktif memberikan informasi-informasi kepada Bagian Humas.



"Semoga almarhum husnul khotimah dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT. Dan diampuni segala dosa-dosanya," tuturnya. (Met)

Post a Comment

0 Comments