Ticker

6/recent/ticker-posts

Kader HIPMI Sumbar Nanda Satria Jalin Silaturahmi dengan Ketua KNPI Pasaman Barat || dutametro





Pasaman Barat, dutametro.com --Kader Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Barat (Sumbar), Nanda Satria jalin Siratulrahmi dengan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pasaman Barat (Pasbar) terpilih priode 2021-2024 Tri Tegar marunduri, Rabu (28/4/2021). Selain silaturahmi juga membagikan paket sembako di tiga titik.


Nanda Satria menyampaikan, ucapan terimakasih pada Ketua KNPI Pasbar terpilih dan juga rekan-rekan menyambut kedatangan kita disini dalam rangka silaturahmi ini. Tentunya, silaturahmi ini tak lain tak bukan adalah kebaikan untuk kita semua dalam membangun sebuah komunikasi antar sesama.


"Silatulrahmi ini harus kita bangun dengan baik apalagi dibulan puasa penuh berkah ini,"ujarnya


Nanda Satria juga mengatakan, dalam kegiatan silaturahmi ini kita meluangkan waktu untuk hadir ke Pasaman Barat sekaligus membagikan paket sembako dan didampingi ketua KNPI terpilih.


Adapun tempat pembagian paket sembako di tiga titik itu diantaranya, didepan Yarsi, di bundaran Simpang Empat, dan Pasar Padang Tujuh. Paket itu di bagikan pada tukang Ojek yang ada didaerah itu.


"Semoga paket sembako saya berikan bermanfaat dan berkah, hanya itu yang bisa saya berikan pada saat ini,"ungkapnya.


Sementa itu, Tri Tegar marundari sangat senang atas kedatangan kader (HIPMI) Sumatra Barat, Nanda Satria ke Pasaman Barat, dengan itu tentu kita bisa berdiskusi langsung tentang pembangunan daerah.


"Kita ucapkan terimakasih atas kedatangan kader HIPMI Sumbar Nanda Satria ke Pasbar dan juga telah berkesempatan berdiskusi berbagi ilmu dan gagasan untuk pembangunan daerah,"katanya.


Tambah Nanda, kita siap mendukung program dan kegiatan KNPI Pasaman Barat, silaturahmi ini tidak sampai disini saja kita tetap terus lakukan komunikasi apapun bentuknya.


Selain silaturahmi kader HIPMI Nanda Satria didampingi ketua KNPI Pasbar terpilih Tri Tegar Marunduri membagikan paket sembako kepada tukang Ojek di tiga titik yaitu, didepan Yarsi, bundaran Simpang Empat, dan Pasar Padang Tujuh.

Post a Comment

0 Comments