Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang Ramadhan Irwan Basir Silaturahmi Dengan Awak Media


Padang,dutametro - Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M, Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Datuak Rajo Alam, SH, MM didampingi oleh Pengurus DPD LPM Nofrialdi Nofi Sastra menggelar silaturahmi dengan puluhan awak media baik cetak, online dan elektronik. Bertempat di RM Taman Surya, Jalan Taman Siswa, No. 15, Kota Padang, Minggu (11/04/2021) Siang.

Acara silaturahmi yang dibarengi makan siang bersama ini, bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan bukti bahwa Ketua DPD LPM Kota Padang. Irwan Basir sangat menjaga hubungan baik dan komunikasi yang berkesinambungan bersama awak media di Kota Padang. 

Kepedulian seorang tokoh Irwan Basir di apresiasi dari kawan- kawan media, disamping silaturahmi juga membahas dilema yang sedang dihadapi oleh DPD LPM Kota Padang serta persiapan program kegiatan yang akan digelar kedepannya.

Dalam acara tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Irwan Basir dengan awak media di Kota Padang. Hal itu disampaikan oleh Nofrialdi Nofi Sastra yang merupakan salah seorang Pengurus DPD LPM Kota Padang dan juga wartawan senior.

Selain itu, Nofrialdi Nofi Sastra menambahkan selain untuk mempererat silaturrahim antara Irwan Basir kita juga

 menyampaikan informasi tentang kegiatan DPD LPM Kota Padang kepada teman-teman wartawan.

“DPD LPM Kota Padang merencanakan akan melaksanakan musyawarah kerja daerah (Mukerda) pada bulan Juni 2021. Dalam Mukerda tersebut akan dibahas tentang program kerja DPD LPM Kota Padang”, ujarnya.

Disamping itu, Nofrialdi Nofi Sastra juga menyampaikan dalam Mukerda tersebut DPD LPM Kota Padang juga akan membahas tentang usulan perubahan Perda Kota Padang nomor 9, Tahun 2017 tentang Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan.

Sementara itu, Irwan Basir mengatakan sebelum memasuki bulan suci Ramadhan alangkah baiknya kita saling berjabat tangan dan saling memaafkan. 

Namun lanjutnya, dikarenakan sekarang dalam keadaan pandemi (Covid-19) semua kagiatan terbatas maka dari itu kita agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang sesuai di instruksikan pemerintah. 

Semoga dibulan Ramadhan kali ini kita dapat menunaikan ibadah puasa dengan penuh hikmat serta mendapat pahala yang melimpah dari Allah Swt, harapnya. 

Lebih lanjut, Irwan Basir menyatakan bahwa DPD LPM Kota Padang adalah sarana untuk memfasilitasi aspirasi masyarakat di Kota Padang. DPD LPM Kota Padang berusaha membantu Pemko Padang dalam melaksanakan program-programnya.

Irwan Basir mengungkapkan Perda Kota Padang No. 9 Tahun 2017 tersebut membatasi gerak DPD LPM Kota Padang. Untuk kegiatan DPD LPM Kota Padang, kami siap untuk bermitra bersama pemerintah, tegasnya.

Diujung acara Irwan Basir saling mengucapkan mohon maaf dan selamat memasuki ibadah Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M, semoga ibadah puasa kita di terima oleh Allah SWT, pungkasnya. **

Post a Comment

0 Comments