Ticker

6/recent/ticker-posts

Focus Group Discussion Kembali Dibuka Kapolda Sumbar

Padang,dutametro - Polda Sumbar melalui Binmas kembali mengadakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) pada Senin, (05/04/2021) di Grand Zuri Hotel Padang Sumatera Barat.

Focus Group Discussion (FGD) dibuka secara langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Hermanto, MH dengan tema "Peran Aktif Masyarakat Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan Perkebunan/Pertanian, Perikanan, Pertenakan Dan Keimanan Guna, Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif".

Kapolda Sumbar mengatakan "saya sangat senang dan bangga dengan ada nya kegiatan FGD kali ini karena bisa menampilkan hasil dari pertanian dan perkebunan sesuai dengan tema FGD kali ini untuk itu saya ucapkan terimakasi kepada Dirbinmas Polda Sumbar dan panitia yang telah mempersiapkan acara ini", katanya.

Kapolda juga mengimbau kepada seluruh Kapolres Kab/dan Kota untuk dapat mensosialisasikan penggunaan faksin kepada jajarannya, seluruh stakeholder dan masyarakat tentang penggunaan faksin covid- 19, karena sampai sekarang ini masih banyak masyarakat yang belum percaya dan takut penggunaan faksin covid-19 ", terangnya.

"Tegakkan selalu protokol kesehatan dan selalu waspada terhadap lingkungan, kegiatan mencurigaan, paham radikalisme dan terorisme", imbuh Irjen Pol Toni Harmanto.

Focus Group Discussion adalah yang ke- VIII yang dilaksanakan oleh direktorat Binmas Polda Sumbar yang akan dilaksanakan selama 5 hari.

Pada kesempatan ini Dirbinmas Polda Sumbar Kombes Pol Drs. Johni Soeroto mengatakan, "melanjutkan program Ditbinmas Polda Sumbar kegiatan FGD Nagari Tageh ini kita adakan selama 5 hari, 5 - 9 April 2021 dengan audiens yang berbeda setiap hari nya. Kita harapkan kegiatan ini akan dapat mempercepat ketangguhan Nagari di Sumbar dalam mengatasi berbagai masalah", ujar Kombes Pol Johni Soeroto. 

Sementara itu Triski Ketua Kamtibmas Sumbar yang turut menghadiri kegiatan ini mengatakan, "Pokdar Kamtibmas selalu mendukung program pemerintah dan kepolisian, termasuk upaya mewujudkan Nagari Tageh di Sumbar. "Menyikapi situasi terkini, himbauan penegakkan protokol kesehatan dan waspada radikalisme terorisme pun bersama Polri dan tokoh masyarakat akan kami intenskan", ujar Triski. 

Post a Comment

0 Comments