Ticker

6/recent/ticker-posts

Enam Perangkat Desa Jatirejo Dilantik || dutametro





Blora , dutametro.com. -Bertempat di Kantor Desa Jatirejo Kecamatan Jepon Kabupaten Blora, sebanyak 6 orang perangkat desa dilantik oleh Kepala Desa Jatirejo untuk menjalankan jabatan dan tugas mereka yang baru, pada hari Jumat (9/4/2021). 


Perangkat Desa yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya tersebut terdiri dari satu sekretaris desa,tiga kaur, dan dua orang kepala dusun. 

Mereka adalah :

Sekdes Anik Karmiati

Kaur dan TU Sarno

Kaur perencanaan Nurul Janati Utami

Kaur keuangan Sukarman

Kadus Jatirejo Suparni

Kadus kedalon Indro Agus santoso 


Setelah mengambil sumpah dan melantik enam orang perangkat desa tersebut Taryono, Kepala Desa Jatirejo meminta kepada perangkat desa yang dilantik untuk dapat amanah dalam menjalankan tugas, karena tugas perangkat desa itu tidak jauh berbeda dengan tugas kepala desa hanya dari segi posisi saja yang membedakan. 


“Bekerjalah sesuai tupoksi dan aturan yang berlaku, dan jalin kerjasama yang baik, komunikatif, solid dan harmonis, untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ada di desa kita ini. Jaga sikap dan tingkah laku kita sebagai perangkat desa, karena kita desa dan perangkatnya adalah pengayom masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan juga bagi masyarakat”, pesan Kepala Desa Jatirejo ini. 


Sekretaris dinas PMD Yayuk Windarti juga menyampaikan bahwa tugas dan pekerjaan yg diberikan harus dijalankan dengan penuh semangat dan sungguh-sungguh, sebaik mungkin dan sejujur-jujurnya. Karena suatu kepercayaan sudah diberikan kepada para perangkat desa baru dilantik dan Jangan merasa ada beban karena kita bersama bertujuan memajukan desa Jatirejo tercinta.



Acara dihadiri PMD,seluruh lembaga desa dan tokoh masyarakat serta pihak polsek, koramil, Kecamatan Jepon .


Arif / Vio Sari

Post a Comment

0 Comments