Ticker

6/recent/ticker-posts

DPC PPP Pasaman Barat Gelar Acara Buka Bersama dengan Puluhan Anak Yatim || dutametro





Pasaman Barat, dutametro.com. --Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pasaman Barat (Pasbar) menggelar acara buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim yang ada diseputaran kantor.


Acara tersebut bertempat di Kantor DPC PPP Kampung Cubadak, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kamis (29/4/2021). Dengan mengangkat Tema "Jalan Pulang Menuju Ka'bah".


Sebelum acara buka puasa bersama di awali dengan acara siraman rohani yang disampaikan oleh, Drs. H. Amora Lubis selaku Sekretaris DPW PPP Sumbar dengan moderator acara, Imam Jendri yang juga sekaligus selaku Wakil Ketua bidang agama.


Dalam acara tersebut Ketua DPC Partai PPP Pasaman Barat, H. Muhayatsyah mengatakan, kegiatan buka puasa bersama keluarga besar DPC PPP Pasaman Barat ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya.


Hal itu dilakukan dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama, sekaligus untuk berbagi dan mencari keberkahan Ramadhan dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang ada diseputaran kantor.


"Alhamdulillah, kita dapat bersilaturrahmi dan memberikan santunan berupa bingkisan kepada para anak yatim yang ada diseputaran kantor ini,"ujarnya.


Selain itu Muhayatsyah, berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, kita semua bisa selalu kompak dan bersemangat dalam menjalankan tugas dan amanah partai dengan niat yang tulus, bersih untuk bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk Pasaman Barat.


"Terimakasih, saya merasa sangat bahagia atas terselenggaranya acara ini. Karena, disamping ajang silaturrahmi acara ini juga merupakan wujud akan kecintaan pengurus, serta para kader dan organisasi sayap, terhadap partai berlambangkan Ka'bah ini,"ujarnya.


Acara tersebut dihadiri oleh, Ketua DPC, H. Muhayatsyah, Sekretaris, Muhammad Umar yang juga selaku anggota DPRD Pasbar, Wakil Ketua DPC bidang OKK, Hendrizon, Ketua PAC PPP se-Pasbar serta anggota organisasi sayap Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK), dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Gerakan Muda Pembaharuan Indonesia (GMPI)

Post a Comment

0 Comments