Ticker

6/recent/ticker-posts

Dandim 0306/50 Kota Hadiri Penyambutan Purna Tugas Satgas Kizi TNI Konga XX-Q/Monusco TA 2019

Lima Puluh Kota,dutametro - Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH menghadiri penerimaan Purna Tugas Satgas Kizi TNI Konga XX-Q/Monusco TA 2019, secara Vidio Conference (Vidcom) yang juga dihadiri oleh Jajaran Forkopinda Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayor Jenderal TNI Hasanudin Dari Balai Prajurit Makodam I/Bukit Barisan Jalan Gatot Soebroto Km 7,5 Medan, sedangkan Dandim 0306/50 Kota bersama jajaran Forkopinda Kota Payakumbuh dan Forkopinda Kabupaten 50 Kota dari Aula Denzipur 2/PS secara Vidcom. Jumat (16/4/2021).

Selain itu acara penerimaan Purna Tugas Satgas Kizi TNI Konga XX-Q/Monusco TA 2019 juga di ikuti oleh para Pejabat Utama Kodam I/Bukit Barisan diantaranya Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, Danrem 022/PT, Asrendam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, LO TNI AL Dam I/BB, LO TNI AU Dan I/BB, Danbrigrif 7/RR, Dandim 0201/BS, Dandema Dam I/BB, Dandenintel Dam I/BB, Kasentum dam I/BB, dan Para Danyon BS wilayah Medan. 

Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH melalui pesan WhatsApp-nya menyebutkan, ada beberapa hal penting yang disampaikan Pangdam I/Bukit Barisan di antaranya beliau menyampaikan kebanggaannya karena atas keberhasilan tugas tersebut, Persatuan Bangsa Bangsa (PBB) dan negara telah memberikan Medal Parade dan Satya Lencana Santi Dharma sebagai penghargaan tertinggi khususnya bagi personel yang bertugas pada misi PBB, keberhasilan dan pengalaman tugas tersebut merupakan modal yang baik untuk menambah kemampuan diri dan satuan.

Selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga dan rekan kerja kalian, segeralah menyesuaikan diri dengan kegiatan satuan seperti biasa, segera konsolidasi di satuan, Kodam I/Bukit Barisan merasa bangga atas keberhasilan kalian, Pangdam juga mengimbau kepada Prajurit dan keluarga agar menghindari euforia, tidak hidup boros, jangan merasa takabur atas keberhasilan tersebut. (Pendim)

Post a Comment

0 Comments