Ticker

6/recent/ticker-posts

Club Vesva SRVC Solsel Buka Bersama Anak Panti Asuhan Arrahman Muhammadiyah Muara Labuh || dutametro


Anggota Club Vespa SRVC buka bareng bersama anak anak Panti Asuhan Arrahman Muhammadyah.


Solsel, dutametro.com --- Seribu Rumah Gadang Vespa Club (SRVC) menggelar buka puasa bersama di Panti Asuhan Arrahman Muhammadyah Muara Labuh, Kecamatan Sungai Pagu, Solok Salatan, Kamis (29/4/2021)


Kegiatan yang dikemas secara sederhana ini merupakan acara rutin yang dilakukan SRVC sebagai ajang silaturahmi dan kesempatan untuk berbagi kepada anak yatim.


Perwakilan SRVC, Fauzan Subandi mengatakan, ada dua hal yang menjadi inti dari kegiatan ini, yakni ingin bersilaturahmi dengan seluruh anggota dan memberi nilai sosial bahwa dengan berinteraksi dengan anak-anak Panti Asuhan kita dapat menjadi nilai positif bagi kita sesama manusia.


“Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan anggota, serta berbagi dengan anak yatim yang memang perlu diberikan perhatian apalagi di bulan Ramadhan,” terangnya.


Fauzan yang juga Ketua Karang Taruna Pasir Talang Selatan ini juga menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran anggota SRVC dalam acara ini. Sehingga bisa menjadi contoh terhadap anak panti asuhan bahwa kebersamaan dan kepedulian sebagai sesama manusia dapat diaplikasikan dalam seluruh komunitas di manapun berada.


"Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi tali silaturahim yang baik antara anggota, serta dapat meningkatkan pahala dengan menjalin kasih dengan anak yatim khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," terangnya.



Ketua yayasan Panti Asuhan Arrahman Muhammadyah Afrimon, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Club Vespa SRVC kepanti asuhan kami, dalam rangka buka bersama. (Met) 

Post a Comment

0 Comments