Ticker

6/recent/ticker-posts

Butuh Uluran Tangan , Mizwar Jambak Bantu Warga Petani Bangunkan Irigasi || dutametro





Padang, dutametro.com. -Mizwar Jambak Anggota DPRD Kota Padang Fraksi Partai Golkar Tinjau Langsung  Irigasi yang jebol Semenjak 5 tahun yang lalu sampai sekarang masih kekeringan sawah masyarakat seluas 40 hektar yg terletak di RT01 ,RW.01 Kelurahan Baringin kecamatan Lubuk kilangan kota Padang,04/04/2021.

Masyarakat Lubuk Kilangan pada umumnya kehidupan bertani, maka sangat perlu saya(Mizwar Jambak) melihat kolokasi , karna banyaknya  keluhan dari masyarakat dan  sudah masukan ke pokir tahun 2021 





Setelah Mizwar Jambak dan Rombongan  sampai kelokasi dimana perjalananya dipenuhi semak belukar sejauh 1KM dan setiba di kepala bandar Bapak RT. Martin dan di dampingi oleh kader golkar Bapak Almen dan It  ketua Partai Golkar Kelurahan Baringin serta Bapak Zulvi Arwar yg setia mendampingi Mizwar Jambak

Melihat masyarakat antusias menemani kelokasi  di temani oleh RT.Martin dan beliau mohon untuk satu kali ini bisa terlaksana karna Bapak Miswar Jambak sudah merupakan anggota DPRD dan Instansi ke seratus yang Sudah Berjanji maka kami memohon ke pada Bapak  Miswar Jambak dan pemko padang untuk melaksanakan pembangunan ini karna kehidupan kami hanya bertani.

 Martin Ketua RT mengatakan , Pak Miszwar Jambak Mohon Bantuan Masyarakat Kita untuk dapat Irigasi Kita Yang Selama Ini Roboh karna sudah 5 Tahun ini belum ada di perbaiki.menghakhiri.

Post a Comment

0 Comments