Ticker

6/recent/ticker-posts

Bandara Sebuai Masuk Program Prioritas 2021 , Kades Sebuai Timur Bersyukur || dutametro





Kalteng - dutametro.com.-Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah telah menyampaikan 11 Program Prioritas Pembangunan 2021 kepada Pemerintah Pusat, salah satu yang menjadi prioritas ialah Pembangunan Bandara Sebuai.


Menyikapi hal tersebut Kepala Desa Sebuai Timur  Isnaini Efendi memberikan apresiasi dan Ucapan terima kasih  pada pemprov kalteng.9/3. 

Menurutnya Selama ini pihaknya  kurang informasi mengenai keberlanjutan pembangunan bandara yang ploting areanya berada Diwlayah Desa Nya tersebut.


" badan jalan sudah dibangun pemerintah, lokasi run way juga sudah diploting namun sampai sekarang belum jelaskeberlanjutannya"Ungkapnya.


Isnaini Menambahkan dengan ada nya Program tersebut Pihaknya selaku Pemerintah Desa setempat tentu sangat bersyukur apabila pemerintah meneruskan pembangunan bandara sebuai karena akan sangat penting untuk menunjang potensi yang ada di wilayahnya utamanya sektor pariwisata.


"Kalo bandara ini dibangun kami yakin destinasi akan berkembang dan ekonomi masyarakat akan terangkat" Paparnya.

Lebih jauh Isnaini Menambahkan bahwa terlaksananya pembangunan Bandara Sebuai tersebut adalah Mimpi Warga Sebuai sejak lama yang menjadi harapan besar Warga Sebuai agar terlaksana.


"Bandara sebuai ini adalah menjadi mimpi kami sejak lama, semoga saja segera dilanjutkan" Tandasnya ( RD)

Post a Comment

0 Comments