Ticker

6/recent/ticker-posts

AKP, Ruslan,SH,MH Hari Ini Sah Dilantik Jadi Kapolsek Weleri Kota Kendal || dutametro





KENDAL,dutametro.com. - Bertempat di aula Polres Kendal, Kapolres Kendal AKBP. Rapael Sandhy Priambodo resmi melantik 5 pejabat Kapolsek baru di wilayah hukum Polres Kendal diantaranya Kapolsek Patebon, Kapolsek Pegandon, Kapolsek Kangkung, Kapolsek Rowosari dan Kapolsek Weleri pada Senin (05/04/2021) pagi.


Salah satu sosok Kapolsek baru itu adalah  Kapolsek Weleri AKP. Ruslan,SH.MM  menggantikan AKP. Miyardi,SH yang berpindah tugas sebagai Kapolsek Patebon , sedang AKP. Ruslan,SH.MM sediri sebelumnya menjabat Paur Subbagminopsnal Bagbinnopsnal Ditsampta Polda Jateng


Dalam sambutanya Kapolres Kendal menegaskan apapun amanah yang diemban harus dipertanggungjawabkan serta profesional dalam bekerja.


“Saya ucapkan selamat dan sukses bagi pejabat yang baru dilantik dengan harapan dapat menjalankan tugas dengan baik dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta profesional dalam jabatan yang baru,” tegas Kapolres Kendal AKBP. Rapael Sandhy Priambodo


“Mutasi dalam jabatan dalam tubuh polri itu hal yang biasa tujuannya adalah penyegaran serta guna meningkatkan kinerja bagi organisasi,” tambahnya.


Bagi AKP. Ruslan,SH.MM menjabat kapolsek Weleri yang dalam lingkup Polres kendal tidaklah asing karena AKP. Ruslan,SH.MM pernah menjabat di salah satu bagian di polres kendal yakni sebagai Kanit Regident saat itu.


Sosok AKP. Ruslan sendiri di mata anak buah  dan awak media  selama ini cukup akrab selain  humanis bertanggung jawab dan sangat perhatian kepada anak buahnya selalu ditunjukan saat menjabat di tempat sebelum- sebelumnya.


Kepada awak media saat di temui di sela-sela pelantikan jabatan kapolsek AKP.Ruslan mengatakan " pertama-tama saya mengucapakan puji syukur kepada Allah Swt atas amanah ini sebagai anggota kepolisian ditempatkan dimanapun saya harus siap karena di situlah pengabdian saya terutama kepada masyarakat dan sekaligus di situlah nilai ibadah akan saya dapatkan, isya Allah amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya, ungkap Ruslan.


(Adi/Vio)

Post a Comment

0 Comments