Ticker

6/recent/ticker-posts

3 Target Operasi Antik 2021 Berhasil Di Ungkap Sat Narkoba Polres Bukittinggi

 



BUKITTINGGI DUTA METRO.COM -- Polres Bukittinggi  menggelar operasi Antik Singgalang 2021, operasi yang di gelar selama 14 hari di mulai dari tanggal 30 Maret sampai dengan 12 April 2021.lalu 


Selama pergelaran operasi pemberantasan peredaran Narkoba tersebut Polres Bukittinggi berhasil mengamankan 7 orang pelaku penyalahgunaan narkoba dari ke 7 pelaku 3 diantara sudah menjadi TO (target operasi) Satuan Narkoba Polres Bukittinggi, ucap Akp. R. Sitinjak , SH ( Kasubbag Humas Polres Bukittinggi) Kamis, 15 April 2021


Lebih lanjut Akp Sitinjak menjelaskan,  bahwa keberhasilan pengungkapan Target Operasi ini tidak terlepas dari kegigihan personil Sat Resnarkoba dalam memberantas barang haram tersebut, serta peran masyarakat dalam memberikan informasi kepada Kepolisian khususnya Polres Bukittinggi.


"Adapun tersangka yang berhasil diamankan pada gelaran Operasi Antik Singgalang 2021 Polres Bukittinggi masing-masing target Operasi *pertama* dengan inisial HS dasar Laporan Polisi Nomor : LP/90/A/III/2021 dengan barang bukti 2,5 gram Sabu, *kedua* Inisial R dasar Laporan Polisi Nomor : LP/91/A/III/2021 dengan barang bukti 1,6 gram Sabu, dan *ketiga* Inisial M dasar Laporan Polisi Nomor : LP/102/A/III/2021 dengan barang bukti 8 gram Ganja"kata Sitinjak..


Sedangkan non target operasi yakni berinisial SA, A, UO, AMJ, ketujuh orang tersangka penyalahgunaan Narkoba saat ini telah menjalani proses hukum guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, terang Akp. Sitinjak, SH mengakiri. (Yas )

Post a Comment

0 Comments