Ticker

6/recent/ticker-posts

Wabup Musi Rawas Pantau Langsung Kondisi SD Negeti Air Lesing || dutametro





Musi Rawas,dutametro.com.-Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Burlian tinjau langsung kondisi SD Negeri Air Lesing di Kecamatan Muara Beliti, yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Musi Rawas Irwan Evendi, Sekretaris Dinas PU CK TR Musi Rawas Ardi Irawan beserta Jajaran OPD Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Senin,(22/03/21).


Kunjungan Wakil Bupati Musi Rawas  ke SD Negeri Air Lesing bertujuan untuk kelihatan langsung kondisi SD Negeri Air Lesing,yang merupakan salah satu bentuk perhatian Pemkab Musi Rawas dalam hal untuk memajukan Dunia Pendidikan di kabupaten Musi Rawas.


Kunjungan Bupati Musi Rawas merupakan bentuk perhatian Pemkab atas Kelurahan  Masyarakat tentang kondisi SD Negeri Air Lesing,yang langsung dari Masyarakat.


Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti Burlian sidak langsung  untuk memastikan kondisi sebenarnya.


Sesampainya di SD Negeri Air Lesing,Hj Suwarti langsung melakukan sidak  melihat langsung  kondisi plafon yang rusak yang berada di ruang kantor dan

Ruang Kelas.


melihat kondisi seperti ini,wabub berpendapat ini dapat mengganggu proses Pembelajaran, apalagi sebentar lagi akan dilangsungkan belajar tatap muka, ungkapnya.


Di tambahkannya, bangunan sekolah yang rusak  harus segera di perbaiki agar nantinya saat tatap muka nanti proses belajar mengajar nantinya dapat berjalan dengan baik.


Wakil Bupati Musi Rawas,Hj. Suwarti, langsung memerintahkan Dinas Pendidikan dan Dinas PU CKTRP,untuk segera memperhatikan kondisi Sekolah-sekolah  yang rusak  agar Gedung Sekolah tersebut dapat dipergunakan dengan nyaman dan aman bagi peserta didiknya, saatT  tatap Muka, yang akan direncanakan pada bulan Juli mendatang, ungkapnya.


Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Irwan Evendi mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat sekitarnya telah ikut serta dalam  memperhatikan kondisi Sekolah Air Lesing,ini.


Di jelaskan ” Kepala Dinas Pendidikan Musi Rawas,Irwan Evendi bahwasanya, Dinas Pendidikan bekerja sama dengan OPD  yang terkait, terutama Dinas PU CK TRP, akan segera mengusulkan SDN Air Lesing kepada Kementrian PUPR untuk di lakukan perbaikan sesuai dengan laporan Masyarakat “jelasnya.(tim,rlis/Fwd/Her)

Post a Comment

0 Comments