Ticker

6/recent/ticker-posts

UMSB Adakan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Keluarga Mantari


Padang,dutametro - Bertempat di Convention Hall ruang II UM. Sumatera Barat, Koperasi Keluarga Matahari UM Sumatera Barat melaksanakan Rapat Anggota Tahunan 2021. 

Dalam sambutannya Ketua Koperasi, ibu Nurhaida, SE., MM mengatakan bahwa koperasi saat ini sudah membuka mini market dan akan berkerjasama dengan travel umrah ke depan. Pada kesempatan ini Dinas Koperasi Pemerintahan Kota Padang di hadiri oleh Bpk. Hari Pratama,  Mengatakan bahwa koperasi bisa menjadikan Anggota koperasi terhindar dari bank. 

Maka anggota harus rajin berbelanja di koperasi supaya koperasi bisa berjalan baik. Oleh sebab itu anggota harus membangun sense of belonging (Rasa Memiliki) sehingga betul-betul berkeinginan memajukan koperasi.

Dr. Mursal, M.Ag selaku Ketua Dewan Pengawas mengatakan bahwa perjalanan koperasi Keluarga Matahari UM. Sumatera Barat semakin baik dalam perjalanan koperasi ini. Dalam sambutan sekaligus pembukaan secara resmi RAT Koperasi Keluarga Matahari UM Sumatera Barat, Rektor UM. 

Sumatera Barat Dr. Riki Saputra, MA berujar pengurus koperasi perlu untuk mem follow up hasil RAT untuk kemajuan koperasi ke depan. di akhir sambutannya, Rektor mengucapkan supaya RAT ini bisa berjalan sukses dan lancar serta menghasilkan rekomendasi untuk kemajuan Koperasi Keluarga Matahari UM Sumatera Barat.

Post a Comment

0 Comments