Ticker

6/recent/ticker-posts

Tommy Irawan Sandra Daftarkan Diri Sebagai Ketua KONI Kabupaten Pasaman Periode 2021-2025 || dutametro





Lubuk Sikaping,dutametro.com. Ketua MPC Pemuda Pancasila Tommy Irawan Sandra turut ambil bagian mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) ketua KONI Kabupaten Pasaman periode 2021 -- 2025, Rabu (10/3/2021).


Tommy Irawan yang juga Ketua Perbakin Pasaman, Bendahara Umum DPD Partai Golkar Kabupaten Pasaman, Ketua Pokdar Kambtibmas Kabupaten Pasaman, Ketua KBPP Polri Pasaman ini mendaftarkan diri pada hari Rabu Sore 10 Maret 2021


"Kita punya ide dan semangat yang sama dengan pengurus cabang olahraga untuk meningkatkan prestasi olah raga Kabupaten Pasaman", ujar Tommy Irawan Sandra.


Tommy juga menambahkan, saya siap bekerja sama dengan insan olah raga serta badan usaha dan instansi untuk pembinaan olah raga dan atlet berprestasi Kabupaten Pasaman.





Diakhir wawancara Tommy berharap dukungan pada pengurus  cabang olahraga serta insan olah raga Kabupaten Pasaman atas pencalonannya sebagai Ketua KONI Kabupaten Pasaman


Sementara itu Tim Penyaringan Ketua KONI Kabupaten Pasaman periode 2021 -- 2025  Iptu Idris (Ketua harian KONI) mengatakan saat penerimaan pendaftaran, berkas pendaftaran Tommy Irawan Sandra untuk sementara telah diterima selanjutnya dilakukan verifikasi terhadap berkas tersebut oleh tim penyaringan.(Fajri)

Post a Comment

0 Comments