Ticker

6/recent/ticker-posts

Sinergi Satgas Warga , Gotong Royong Cat Pos kamling || dutametro





Tanjung.,dutametro.com. - Satgas TMMD yang terdiri dari TNI AD, masyarakat, Polri dan Pemda bahu-membahu melaksanakan pengecatan pos kamling yang baru dibangun, di Desa Lok Batu, Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong. (23/03).


Pos kamling atau pos ronda Desa Lok Batu mulanya berbahan kayu, kini kokoh dengan dikelilingi bahan beton, berukuran 2×1.5 Meter, penyelesaian nya sudah mencapai 94%.


Kegiatan pengecatan pos kamling ini merupakan tahap lanjutan dalam pembangunan pos kamling yang merupakan salah satu sasaran fisik tambahan dalam program TMMD Ke-110 Kodim 1008/Tanjung.


Tahapan pengecatan berguna untuk mempercantik tampilan, sementara itu pengerjaan yang dilakukan secara bersama-sama diharapkan dapat memupuk gotong royong antar anggota satgas dan masyarakat setempat.


Terdapat dua unit Pos Kamling yang menjadi sasaran fisik, berlokasi di Desa Lok Batu dan Desa Kembang Kuning.


Pengerjaannya terus dilanjutkan hingga pembangunan mencapai raihan 100% yang harus diselesaikan sebelum penutupan TMMD akhir Maret mendatang.


Menurut Dan SSK Kapten Arm Rikin, pos kamling ini dapat dimanfaatkan sebagai wadah meningkatkan silaturahmi dan pencegahan penyebaran covid-19. (Pendim1008).

Post a Comment

0 Comments