Ticker

6/recent/ticker-posts

Sebanyak 782 Tenaga Pendidik dan Tenaga Pendidikan Telah Divaksinasi || dutametro i





Pulang Pisau-dutametro.com Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau telah melakukan Vaksinasi Covid-19 kepada tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang tersebar di 4 Kecamatan. 


   Kegiatan yang berlansung di Aula Bappedalitbang dan Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (20/03/2021), dihadiri Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo, Kepala Dinas kabupaten Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani, SE,M,Pd, Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Pulang Pisau dr. Muliyanto Budihardjo dan yang lainnya. 


Kepala dinas kesehatan kabupaten pulang pisau dr Muliyanto Budihardjo saat media ini konfirmasikan via telpon selular menyampaikan, vaksinasi tahap pertama sudah dilakukan terhadap tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dengan jumlah 782 orang yang tersebar di 4 Kecamatan yakni Kecamatan Kahayan Hilir,  Kecamatan Jabiren Raya,  Kecamatan  Maliku dan Kecamatan Pandih Batu.


Sedangkan untuk 3 kecamatan yang lainnya kata dr. Muliyanto Budihardjo masih menunggu proses pengiriman, karena saat ini jumlah vaksin yang ada masih terbatas.


“ Dengan divaksinnya tenaga pendidik, tenaga kependidikan,  pejabat - pejabat daerah dan pihak terkait lainnya pada waktu sebelumnya, saya berharap dengan cepat dapat menghambat lajunya pandemi  covid-19”, ucapnya. 


dr Muliyanto Budihardjo juga mengatakan, khusunya vaksinasi yang baru saja sudah dilakukan terhadap tenaga pendidik dan tenaga pendidikan, akan mampu memulihkan dengan cepat proses belajar mengajar di sekolah dengan tatap muka sehingga  kembali menjadi normal.


“ Tidak lepas dari semua itu,  kegiatan ini tidak lain merupakan untuk mewujudkan 

Sumber Daya Manusia masyarakat yang sehat dan berpendidikan, sesuai dengan visi misi bupati pulang pisau yaitu untuk mewujudkan masyarakat pulang pisau yang inovatif, maju,  berkeadilan dan sejahtera”, tutupnya.( RD)

Post a Comment

0 Comments