Ticker

6/recent/ticker-posts

Sebanyak 172 Personil Polres Pulang Pisau Disuntik Vaksin Tahap 1 || dutametro





Pulang Pisau – dutametro.com.-Penyuntikan vaksin terhadap anggota Polres Pulang Pisau, jajaran Polda Kalteng dimulai. Puluhan personel telah disuntik pada tahap pertama di Aula Bhayangkari Polres Pulang Pisau, Rabu (10/03/2021) pagi. 


"Untuk tahap pertama pelayanan publik, sebanyak 172 personel Polres Pulang Pisau yang disuntik vaksin," kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Wakapolres Kompol Wahyu Edy Priyanto, S.H.


Dia mengatakan, vaksinasi ini untuk mendukung program pemerintah menghentikan penyebaran Covid-19. vaksinasi dosis pertama ini juga dilakukan oleh personel Polsek jajaran yang memenuhi syarat divaksin di masing-masing Puskesmas.


"Hal ini dilakukan sesuai aturan pemerintah pusat setelah tenaga kesehatan, vaksin Sinovac akan diberikan kepada anggota Polri, TNI AD, dan pelayanan publik lainnya," katanya.


Sesuai jadwal vaksinasi untuk pelayanan publik dimulai awal Maret ini sedangkan tahap sebelumnya dilaksanakan kepada tenaga kesehatan di Kabupaten Pulang Pisau sudah divaksin.


Terkait dengan vaksinasi, ia meminta seluruh masyarakat tidak takut divaksin karena suntikan vaksin tidak memiliki efek samping yang berbahaya bagi tubuh manusia. ( RD/DtT)

Post a Comment

0 Comments