Ticker

6/recent/ticker-posts

Satu Unit Pembangunan Jembatan di Desa Lok Batu Rampung 100% || dutametro





Tanjung,dutametro.com. - Alhamdulillah satu unit pembangunan jembatan telah selesaikan sesuai target dan waktu yang ditentukan, gembiranya lagi jembatan tersebut langsung dapat dioperasikan oleh warga, demikian ungkapan Kapten Arm Rikin, Dan SSK TMMD ke-110 Kodim 1008/Tanjung, Minggu (28/03/21).


Danramil 02/Haruai Kapten Arm Rikin yang juga selaku Dan SSK TMMD mengatakan kepada pendim1008, pihaknya telah memulai pembangunan sejak pra TMMD. 


"Pembangunan jembatan kami mulai dari sebelum pembukaan (Pra TMMD) menimbang waktu pengerjaan yang terbatas dan kendala faktor cuaca" ujar Rikin.


Menjawab keresahan masyarakat setempat perihal jauhnya jarak tempuh dan kesulitan mengangkut hasil panen.


Kehadiran jembatan ini dipastikan dapat  mempermudah masyarakat mengangkut hasil perkebunan sehingga dapat meningkatkan kesehatan perekonomian masyarakat.


Pembangunan satu unit jembatan yang menjadi sasaran fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Lok Batu, Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong selesai dirampungkan.


Satu dari 3 unit jembatan telah mencapai raihan 100%, disusul oleh jembatan lainnya yang pengerjaannya sudah mencapai 95%. 


Jembatan tersebut merupakan jembatan penghubung yang menghubungkan Desa Lok Batu menuju Desa Menua Kembang Kuning. (Maskuri).

Post a Comment

0 Comments