Ticker

6/recent/ticker-posts

Pokdarkamtibmas Provinsi Sumbar Gelar Rakor 2021

Padang,dutametro - Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Sumatera Barat gelar rapat kordinasi tahun 2021 pada Kamis, (11/3/2021) di Kantor Sekretariat Jalan Kamang.

Ketua harian Pokdarkamtibamas Sumbar Heni Rahmani dalam keterangannya mengatakan bahwa dirinya mewakili para pengurus dan anggota Pokdarkamtibmas Sumbar menyambut baik Rapat Koordinasi (Rakor) ini, karena seluruh pengurus Provinsi dapat menyampaikan perkembangan  dan yang akan dilaksanakan kedepannya termasuk berbagai kendala yang dialami.

”Kita sama-sama saksikan dan kita lihat bahwa Pokdarkamtibmas sudah ada di hati masyarakat  apalagi familiar di lingkungan Kepolisian, artinya Pokdarkamtibmas Sumbar sudah diakui oleh Mabes Polri juga jajaran Kepoilisian Daerah (Polda) hingga tingkat Kepolisian Sektor (Polsek) seluruh Indonesia,” ujar Triski.

Lanjut Triski ”Kami dari Pengurus Provinsi mendorong dan menghimbau kepada para Pengurus Kabupaten/Kota, untuk mengumpulkan data-data keluhan atau permasalahan yang ada di masyarakat. Mari kita saling berkoordinasi secara struktur organisasi guna untuk mewujudkan kita semua sebagai anggota Pokdarkamtibmfas agar Kamtibmas di lingkungan kita selalu dalam situasi yang aman dan kondusif,” katanya.

Ketua umum Pokdarkamtibmas Sumbar menyampaikan harapannya kepada seluruh anggota Pokdarkamtibmas supaya profesional dalam menjalankan tugasnya menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungannya masing-masing, tutupnya. (rls)

Post a Comment

0 Comments