Ticker

6/recent/ticker-posts

Perangkat desa Selingkuh Dengan Istri Orang , Kepergok Tak Pakai Baju Dikamar Hotel || dutametro





 Semarang ,dutametro.com.  Warga Kabupaten Semarang kini diramaikan dengan berita  kasus perselingkuhan yang membawa nama kadus di Kabupaten Semarang yang kini beritanya viral.


Pasalnya oknum kadus Pluwang, Desa Wringin Putih Kabupaten Semarang ini di grebeg suami selingkuhannya dikamar hotel kelas melati di area Salatiga dalam keadaan tidak berbusana.


Oknum kadus Pluwang, Desa Wringin Putih berinisial IS (45) telah menyelingkuhi istri sah EP (49) warga Kec. Susukan Kab. Semarang yang berinisial PTR (45).


Awal mula kejadian saat oknum kadus tersebut datang dalam acara reuni alumni sekolah mereka. Kemudian mereka bertemu, saling bertukar nomor dan akhirnya mereka menjalin cinta terlarang. Kejadian pengrebekan ini terjadi tanggal 1 Maret 2020.


Berdasarkan keterangan Suami PTR, PTR mengaku sudah berkali kali melakukan hubungan intim layaknya suami istri dibeberapa hotel dan terakhir di hotel daerah Jalan Baru Salatiga.


Pengakuan PTR pada suaminya mereka berdua sudah berhubungan semenjak tahun 2019 yang lalu.


Yang sangat di sesalkan, Kadus selaku pelayan publik yang seharusnya memberikan contoh baik kepada masyarakat kini malah sebaliknya, oknum kadus (IS) memberikan contoh yang tidak terpuji dengan dugaan melakukan tindakan asusila dengan menyelingkuhi istri sah orang.


Sebenarnya kasus perselingkuhan antara IS dan PTR ini sudah mereda, dengan di tandatanganinya kesepakatan damai dan kesanggupan IS untuk mengganti kerugian biaya materi kepada EP yang ditulis dan ditandatangani IS di atas kertas bermetrai. 


Kasus tersebut sudah berkali-kali dimediasikan tetapi selalu gagal, karena IS selalu berbelit,  ingkar dan membentak EP pada saat mediasi untuk melaporkan dirinya. Terakhir terjadi mediasi tanggal 26 Maret 2021 dan tidak ada titik temu. 


EP sebagai korban janji-janji manis IS akan melaporkan perbuatan dugaan asusila tersebut kepada Aparat Penegak Hukum (APH) dengan membawa bukti-bukti dan rekaman saat EP bersama anaknya menggrebeg kamar hotel yang di sewa IS dan PTR (VS/NG)

Post a Comment

0 Comments