Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemuda Jorong Liki Atas , Goro Timbun Jalan Nasional yang Berlobang || dutametro




Solsel, dutametro.com -- Ruas jalan Nasional yang berada di Jorong Liki Atas Nagari Lubuk Gadang Selatan, Kecamatan Sangir, Solok Selatan (Sumbar) kondisinya sangat memprihatinkan.



Satu satunya jalan utama menuju pusat Ibu Kabupaten Padang Aro itu, setiap hari dilewati oleh pengendara bahkan pejabat sekalipun, kondisi jalan berada ditikungan dan tanjakan, jalan berlobang itu sudah banyak memakan korban berjatuhan, karena kondisi jalan berlobang dan digenangi air, sehingga pengendara jika lewat ekstra hati hati.



Bosan menungu uluran tangan pemerintah, sejumlah pemuda jorong Liki Atas mengambil langkah sendiri dengan melaksanakan goro timbun titik jalan yang berlobang dengan coran semen bantuan dari pemakai jalan.



Eri ketua pemuda yang menggerakan sejumlah pemuda, saat disampari dutametro.com, Senin (1/3) mengatakan, setidaknya kegiatan ini sedikit bisa membantu masyarakat yang melewati jalan ini.



"Kami sering melihat pengendara jatuh karena jalan berlobang, pas tanjakan dan tikungan, apalagi dekat dengan jembatan," katanya.



Kami sudah sering sampaikan hal ini kepada pihak terkait yang sering lewat jalan ini, namun tidak ada tanggapan, makanya inisiatif sejumlah pemuda lakukan goro ini.



Dari pada nanti banyak korban berjatuhan, apalagi disaat ini musim penghujan. (Met)

Post a Comment

0 Comments