Ticker

6/recent/ticker-posts

Pagar Masjid Nurul Hudha TMMD ke 110 Kini Sudah Berterali Besi || dutametro





TANJUNG,dutametro.com. - Usai pondasi pagar berdiri satgas TMMD ke-110 Kodim 1008/Tanjung di Desa Lok Batu kini mulai memasuki tahap pemasangan besi teralis pagar Masjid Nurul Hudha. Rabu, 24/03.


Pembangunan pagar Masjid termasuk dalam sasaran fisik Program TMMD di Desa Lok Batu, Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong, pengerjaannya melibatkan TNI, Polri, Pemda dan masyarakat setempat.


Setelah pondasi tiang-tiang pagar yang kokoh berdiri, selanjutnya satgas bersama warga melanjutkan proses pemasangan besi teralis yang akan memperindah pagar yang mengelilingi tempat ibadah tersebut.


Pratu Usman mengatakan "setelah pondasi dilanjutkan pemasangan besi teralis, ini sudah memasuki tahapan akhir" ujarnya.


Sebelum di pasang, terlebih dahulu besi teralis di cat, tujuannya agar besi tidak cepat berkarat serta menambah keindahan.


Pembangunan pagar masjid dianggap penting untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam beribadah, menghindari terjadinya tindakan kriminal yang tidak diharapkan di lingkungan Masjid.


Muhammad Sulaiman, salah seorang warga Desa Lok Batu mengaku senang melihat tampilan Masjid Nurul Hudha yang kini jauh lebih baik. (Pendim1008).

Post a Comment

0 Comments