Ticker

6/recent/ticker-posts

Mahyeldi Malam Di Unand , Ada Apa? || dutametro





Padang, dutametro.com. ---Arah Pembangunan Sunatera Barat ke Depan, menjadi topik saat Gubermur Sumbar Mahyeldi Amsyarullah kembali ke almamaternya Unand, Selasa 9/3-2021 malam.



Mahyeldi bersama Rektor Unand Prof Yuliandri malam itu menjadi sorotan mata civitas akadamika Unand dan belasan perwakilan DPP IKA Unand di Convention Hall Unand Limau Manis Padang.


Mahyeldi yang. juga Ketua Umum DPP IKA Fakultas Pertanian menyampaikan terima kasih atas dukungan  Unand dan alumni Unand kemarin (Pilkada,-red)


"Supor telah diberikan kemarin, hari ini dan  selanjutnya tentu saya harap dukungan keluarga besar Unand," ujar Mahyeldi terlihat enjoy saat memulai penyampaiannya, Selasa malam ini.


Mahyedli tidak ragu berkolaborasi dengan Unand apalagi di Sumbar Unand itu gudangnya guru besar.


"Unand sejak dulu, sekarang dan kedepan saya tahu gudang guru besar dan doktor tentu dengan berkolaborasi Sumbar bisa menjadi lebih baik dan Sumbar bisa membantu kemajuan Indonesia," ujar Mahyeldi.


Rektor Unand Prof Yuliandri pada pengantarnya mengatakan bangga Gubernur Sumbar Mahyeldi mau berdiskusi dengan civitas akademika Unand dan IKA Unand.


"Lewat telepon Pak Gubernur minta kita bertemu untuk berbincang-bincang tentang Pembangunan Sumbar kedepan," ujar Rektor.


Prof Yuliandri kembali mengucapkan selamat kepada Mahyeldi yang dilantik Presiden pada 25 Februari 2021 da! pada 27 Februari Gubernur berikan pidato motivasi lewat daring kepada wisudawan pada wisuda pertama Unand 2021.


Unand kini kata Yuliandroi punya 126 program studi denham 55 progrsm studi unggulan dengan 31.896 orang lebih mahasiswa menuntut ilmu di kawah candradimuka Sumbar ini.(own)

Post a Comment

0 Comments