Ticker

6/recent/ticker-posts

Korlip dutametro.com Kurnia Febrita, S.IKom, Lepas Masa Lajang || dutametro



Padang,dutametro.com. - Kurnia Febrita resmi lepas masa lajang di usia 29 tahun pada senin (22/21) di kampung halamannya Selayo Kabupaten Solok. Dimomen sakral tersebut Rita menerima mahar dari sang mempelai pria berupa seperangkat alat shalat. Keduanya pun tampak semringah dengan senyuman bahagia saat ijab Qabul selesai.

Terlepas dari itu, sebelum melangsungkan pernikahan Rita yang berprofesi sebagai jurnalis Korlip dutametro.com di kota Padang tersebut dipersunting oleh seorang pemuda bernama Ferri Fernando. 

Pertemuan yang tak berlangsung lama, akhirnya mereka berdua mantap melanjutkan ke pelaminan dan akan menggelar resepsi pernikahan, di Pengambiran Padang pada tanggal 27-28 Maret ini.

Doa restu berhamburan untuk pasangan baru tersebut, tak terkecuali seperti yang dikatakan Dona salah seorang sahabatnya, "Semoga pernikahan Rita diberkahi, langgeng sampai hayat memisahkan mereka berdua, dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah, amin", ucap Dona Penuh haru.

Sementara itu, putri pertama dari pasangan Duwasli dan Nurlela, mengatakan kalau dia hingga saat ini masih serasa mimpi. "saya masih merasa seperti mimpi kalau teringat sudah jadi istri orang saat ini", ucap Rita dengan senyum mengambang.

Lebih lanjut sang wartawati ini berharap kalau pernikahannya dengan Nando diberkahi dan langgeng. Serta ucapan terimakasih kepada orang tua, keluarga besar, sahabat dan semua pihak yang telah mendoakan, membantu acara pernikahan ini di luar erkspetasi dan cukup meriah", terangnya. 

Senada dengan Rita, Mairizal selaku Pimpinan Umum dutametro.com, berharap pernikahan Rita bisa langgeng dan bahagia.

 Sc

Post a Comment

0 Comments