Ticker

6/recent/ticker-posts

Kejari Pulang Pisau Programkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) || dutametro





Pulang Pisau- Dutametro.com.-Kejakasaan negeri (Kejari) Pulang Pisau melaksanakan acara kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). 


Acara yang berlangsung di halaman kantor Kejari pulang pisau, Rabu (24/03/2021), di hadiri Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo, S., Sos., M.M, Ketua DPRD pulang pisau H Ahmad Rifai S. Kom,   Kapolres pulang pisau,  AKBP. Yuniar Ariefianto, Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H, Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Dr. Nenny Ekawaty Barus, S.H., M.H, Koramil 1011-15/Kahayan Hilir ( Danramil Kahayan Hilir)  Kapten Inf Eko, serta pejabat daerah lainnya yang berada di pulang pisau. 


Dalam sambutannya,  Kepala kejaksaan negeri (Kajari)  pulang pisau priyambudi, SH,. M.H menyampaikan, pihaknya bersama berkomitmen untuk mewujudkan melaluli reformasi birokrasi,  khususnya dalam pencegahan dan pwningkatan kualitas pelayanan publik. Dari itulah kejari pulang pisau mengawalinya dengan melakukan pencanangan zona integritas menuju WBBM, salah satunya melalui penandatanganan fakta integritas bersama para kasi,  jaksa fungsional dan seluruh pegawai di lingkungan kejari pulang pisau.


“ Dengan semangat reformasi dan birokrasi, kejari pulang pisau siap melayani dengan profesional,  transparan, akuntabel dan terpercaya. semua itu dapat terwujud melalui kerjasama semua pihak”, katanya. 


Dikatakannya pula,  menuju WBBM ini tidak hanya berpatokan dengan perubahan sarana dan prasarana saja  namun akan lebih mengedepankan mindset agar menjadi lebih baik kedepan. Selain itu pula, pihaknya juga menyiapkan perogram unggulan yaitu Inovasi Mitra Binaan, untuk mewujudkan hal itu pula, tidak lepas saling bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah kabupaten pulang pisau, tutupnya.( RD)

Post a Comment

0 Comments