Ticker

6/recent/ticker-posts

Kadispersip Kalsel Dukung 100% Pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 1008/Tanjung || dutametro





TANJUNG,dutametro.com. -Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Kadispersip) Kalsel, Dra Hj Nurliani, MAP dalam kunjungannya di Desa Lok Batu Kecamatan Haruai Kab. Tabalong (10/3/2021) mengatakan bahwa Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Kalimantan Selatan (Dispersip Kalsel) siap mendukung dimulainya program TMMD ke-110 tahun 2021.


Hal ini di buktikan dengan dukungan 4 Unit Traill yang di gunakan sebagai sarana Transportasi anggota Satgas TMMD ke 110 Kodim 1008/Tanjung serta dengan Armada Mobil Pintar (Pusling) yang stanby selama pelaksanaan TMMD di Desa Lok Batu sebagai upaya peningkatan promosi literasi serta mencerdaskan masyarakat desa, perairan dan pesisir."ungkapnya.Kamis (11/03).


Disela - sela kunjungannya di Lapangan Sepak Bola Madrasah Ibtidaiyah Desa Lok Batu RT. 01, Kadispersip Provinsi Kalsel memberikan bingkisan sebagai upaya memompa semangat  anak anak agar gemar membaca.


Dansatgas TMMD Kodim.1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha sangat berterima kasih atas dukungan yang di berikan Dispersip Provinsi Kalsel dan berharap kedepannya kerjasama semakin meningkat


Ras Lambang Berharap dengan adanya Mobil Perpustakaan Keliling warga  bisa menikmati buku-buku yang disediakan dalam perpustakaan keliling, " ujarnya


Anisa (11 tahun) lebih memilih buku sejarah tentang Pangeran Antasari pahlawan dari Kalimantan Selatan yang saat itu menerima bingkisan dari Kadispersip Provinsi Kalsel.(mask-95).

Post a Comment

0 Comments