Ticker

6/recent/ticker-posts

Hitungan Hari Menjabat , Bupati Panca Lunasi Tunggakan Listrik Pemda OI Senilai 2.5 Milyar || dutametro




Indralaya,dutametro.com.  - Bupati, Panca Wijaya Akbar SH, dan Wakil Bupati, Ardani SH, MH, nampaknya terus bergerak cepat dengan berkomunikasi ke sejumlah Instansi Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir (OI) aktivitas tersebut terpantau beberapa hari ini yang diunggah akun facebook pribadi miliknya. Jum'at, 5 Maret 2021.


Terus berkomunikasi di instansi Pemda Kabupaten Ogan Ilir guna sedini mungkin melakukan pembenahan di wilayah yang di pimpinnya demi mewujudkan Ogan Ilir Bangkit dan Sejahtera, sesuai program yang telah terencana dari keduanya.


Tak hanya disibukkan dengan kegiatan tentang bersosialisasi di lapangan, keduanya ditinggalkan Pekerjaan Rumah (PR) baru dari pemimpin sebelumnya dengan tunggakan hutang listrik Pemda OI senilai Rp. 2,5 Milyar.


Tentu bukan tugas mudah bagi keduanya yang terbilang baru menjabat, dengan  adanya tunggakan hutang Rp. 2,5 Milyar yang harus di lunasi, belum lagi sejumlah PR baru telah menanti, demi terwujudnya Ogan Ilir Bangkit dan Sejahtera.


Berkat ketelatenan dari keduanya yang terus berkomunikasi, alhasil hutangpun berhasil di lunasi, dengan hitungan hari keduanya menjabat sebagai Bupati dam Wakil Bupati Ogan Ilir. (Red)

Post a Comment

0 Comments