Ticker

6/recent/ticker-posts

Hendri Sapta Harapkan IPEMI Warnai Perdagangan di Kota Padang || dutametro





PADANG,dutametro.com.  - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Padang Hendri Septa mengharapkan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) dapat mewarnai perdagangan di Kota Padang. 


Hal tersebut disampaikan Hendri Septa saat memberikan sambutan dan arahan dalam acara yang di gelar IPEMI Kota Padang, di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Jumat (26/03/2021).


Plt Wako menyampaikan, bahwa saat ini selera dan keinginan masyarakat untuk berbelanja cendrung berubah-ubah. Seperti halnya makanan, masyarakat lebih tertarik membeli makanan dengan menu yang baru-baru. 


"Maka oleh sebab kepada anggota IPEMI Kota Padang, ciptakan produk-produk baru yang membuat masyarakat tertarik. Dengan demikian maka akan mewarnai perdagangan di Kota Padang," ujar Hendri Septa.


Plt Wako meyakini jika masyarakat mampu menciptakan produk unggulan yang tidak dapat ditiru maka pangsa pasar akan terbuka. Namun jika tidak maka 'market share' dari sebuah produk akan semakin sedikit.


"Jika ibuk-ibuk punya produk unggulan yang tidak bisa ditiru oleh orang lain maka pelanggan tidak akan pergi kemana-mana karena produk ibuk punya 'ingredient' khusus. Maka oleh sebab itu kepada IPEMI Kota Padang saya berharap bisa menghasilkan produk-produk baru," ungkap Hendri.


Orang nomor satu di Kota Padang itu menambahkan, Pemerintah Kota Padang siap bersinergi untuk memasarkan produk-produk UMKM yang dihasilkan oleh IPEMI Kota Padang. "Kita siap bersinergi dengan IPEMI Kota Padang untuk menjual produk yang dihasilkan karena ini merupakan perwujudan dari visi Kota Padang di bidang perdagangan," ungkap Hendri Septa.


Usai memberikan sambutan, Plt Wali Kota Padang didampingi Ketua IPEMI Kota Padang Fitri Majid mengunjungi stan UMKM milik IPEMI Kota Padang.(Mul/Prokompim Pdg).

Post a Comment

0 Comments