Ticker

6/recent/ticker-posts

Hari Ini Personil Polres Kampar Divaksinasi Covid-19 untuk Tahap II Gelombang I || dutametro



KAMPAR, dutametro.com.-



 Senin pagi (22/03/2021), bertempat di Aula Serbaguna Polres Kampar kembali dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 tahap II (kedua), bagi Personel Jajaran Polres Kampar yang dijadwalkan mengikuti vaksinasi pada Gelombang I (pertama).


Sebagaimana diketahui bahwa 2 pekan lalu telah dilakukan vaksinasi terhadap 288 personel Jajaran Polres Kampar untuk gelombang I. Sesuai ketentuan vaksinasi Covid-19, bahwa setiap peserta vaksinasi dilakukan 2 kali dengan jarak sekitar 2 pekan.


Untuk Vaksinasi Tahap II Gelombang I di Polres Kampar ini dijadwalkan selama 3 hari mulai Senin (22/03) hingga Rabu (24/03), pelaksananya adalah Tim Gabungan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar dan Puskesmas Bangkinang Kota, didukung Tim Medis Internal Poliklinik Polres Kampar, yang dikoordinir Kabag Sumda KOMPOL Maryanta.


Dijelaskan Kabag Sumda Polres Kampar, bahwa secara keseluruhan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap Personel Polres Kampar dibagi dalam 3 Gelombang. Setelah selesai gelombang I tahap II ini akan dilanjutkan dengan gelombang II tahap I dengan target sekitar 280 orang personel lainnya.


"Kita berharap seluruh rangkaian proses Vaksinasi Covid-19 terhadap Personel Jajaran Polres Kampar ini dapat berjalan dengan lancar, serta mencapai hasil yang maksimal", Jelas Kabag Sumda. (Sulis)

Post a Comment

0 Comments