Ticker

6/recent/ticker-posts

Enam Kader Golkar Jadi Kepala Daerah , Ketua DPD Golkar Sumbar H.Khairunas : Jalankan Tugas Dengan Baik dan Pro Rakyat || dutametro


H.Khairunas ketua DPD Golkar Sumbar saat ditemui disebuah perkampungan bersama istrinya.


Solsel, dutametro.com -- Ektabilitas Partai Golkar DPD Provinsi Sumatera Barat mengalami peningkatan yang siknifikan, semenjak dipimpin oleh H.Khairunas.



Tidak tanggung tanggung, enam Kota/Kabupaten di Sumbar, politisi yang diusung oleh Golkar menjadi pemenang Pilkada dan sebagian telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali kota di Sumbar. 



Ketua DPD Golkar Sumbar H.Khairunas saat dikonfirmasi dutametro.com di Lubuk Gadang, Senin (1/3) menekankan kader partainya, jalankanlah tugas dengan baik dan pro rakyat. Ke enam daerah tersebut yakni Solok Selatan Khairunas, Pasaman Timur Beni Utama, 50 Kota Safarudin, Sijunjung Beni Yuswir, Kota Solok Ramadhani, dan Dharmasraya Ampera Dt Labuan.



Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja sama semua pengurus partai Golkar yang ada di seluruh Kabupaten/ Kota di Sumatera Barat ini.



"Saya mendoakan agar kepala daerah dan wakil kepala daerah dari partai Golkar sukses dalam menjalankan tugasnya," terangnya. 



Dia berharap, agar kader Golkar jangan sampai mencoreng citra partai. Tetapi bawalah partai berlambang beringin tetap harum ditengah-tengah masyarakat dan menjadi pelindung rakyat diberbagai sektor pembangunan. 



"Bagaimana kader partai golkar bisa menjadi kepala daerah yang baik," ujarnya.



Perjalanan yang panjang kedepan mari kita lahirkan putra-putri terbaik partai berlambang beringin ini untuk memajukan daerah masing masing, kedepan.



"Saya yakin semakin solid kita mengurus partai semakin banyak simpatisan yang akan muncul," harapnya. (Met)

Post a Comment

0 Comments