Ticker

6/recent/ticker-posts

Dir Binmas Polda Sumbar Tutup Secara Resmi Fokus Group Discussion

Padang,dutametro - Dir Binmas Polda Sumbar Kombes Pol.  Johni Soeroto mewakili Kapolda Sumbar Toni Harmanto tutup kegiatan FGD dan Capacity Building yang sudah tiga hari dilaksanakan di salah Hotel Kota Padang. 

"Alhamdulillah kegiatan FGD dan Capacity Building selama tiga hari sydah berjalan dengan lancar serta berakhir dengan aman tertib, " ungkap Dirbinmas Polda Sumbar Johni Soeroto (10/3/2021).

Dirbinmas mengatakan ucapan terimakasi kepada peserta yang sudah mengikuti acara FGD ini dengan baik, kegiatan ini merupakan bentuk diskusi kita mengenai ketahanan Pangan, jelasnya. 

Dari paparan yang disampaikan oleh narasumber tentu memiliki manfaat bagi seluruh peserta Capacity Building yang nantinya bisa dikembangkan pada masyarakat di daerah masing-masing,  jelasnya. 

Kita berharap apa yang disampaikan oleh narasumber bisa diserap oleh para peserta yang mana nantinya akan menjadi pendamping ditengah masyarakat yang akan bisa membawa perubahan lebih baik dan bisa meningkatkan ekonomi dimasa pandemi covid-19, tutupnya. (r/srp)

Post a Comment

0 Comments