Ticker

6/recent/ticker-posts

Diduga Oknum Bendahara SMK N I Kayu Agung Bersikap Tak Pantas Kepada Wartawan || dutametro





Kayu Agung ,dutametro.com. - Oknum Bendahara SMK N 1 Kayu Agung diduga bersikap tak pantas kepada wartawan media ini, sikap itu terlihat saat wartawan mendatangi SMK N 1 Kayu Agung untuk melakukan koordinasi. Jum'at, 28 Maret 2021.


Parahnya lagi wartawan dari media imi dikatakan abal-abal dengan sorot mata menatang, melihat hal tersebut tentu menjadi tantangan untuk menjawab dari kata abal-abal itu, seperti yang harus sama-sama harus diketahui bahwa wartawan dari media ini telah berbadan hukum tetap perusahaan pers.


"Lantas bila demikian, mana yang dikatakan oknum Bendahara SMK N 1 Kayu Agung, wartawan abal-abal dan jelas itu menyebar fitnah," kata Pimpinan Redaksi media ini.


Lontaran kata-kata yang diucapkan oleh oknum Bendahara SMK N 1 Kayu Agung sangat tidak pantas dan melukai perasaan dari wartawan kami.

 

Hingga berita diterbitkan kami minta Kepala Dinas Pemrov Sumsel, Kepala SMK N 1 Kayu Agung agar dapat memberikan teguran kepada oknum Bendahara SMK N 1 Kayu Agung yang telah bersikap tak pantas dan meminta maaf kepada wartawan media ini, atas segala tindakan yang dilakukan serta berjanji tidak akan mengulangi dari perbuatannya. (Tohir Kurniawan)

Post a Comment

0 Comments