Ticker

6/recent/ticker-posts

Cerita Polsek Sikakap dan Damkar Setelah Di Vaksin Covid-19 SARS COV 02 || dutametro


Kapolsek Sikakap AKP Tirto Edhi lagi disuntik vaksin Covid 19 di puskesmas Sikakap


Sikakap-,dutametro.com. -Senin (22/3/2021) Puskesmas Sikakap memberikan suntikan vaksinasi Covid 19 tahap kedua untuk pelayanan publik seperti TNI, Polri, Satpol-PP, Damkar dan Wartawan, Vaksin yang diberikan merek SARS COV 02, ini cerita pelayan publik setelah disuntikan vaksin SARS COV 02 di Puskesmas Sikakap.


Kapolsek Sikakap, AKP Tirto Edhi, menyebutkan, sebelum penyuntikan vaksinasi Covid 19 terlebih dahulu kita mendaftarkan diri dimeja pertama, dalam mendaftar dibawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli, setelah pendaftaran dilanjutkan kemeja kedua skrening oleh dokter, di skrening ada beberapa pertanyaan di berikan oleh dokter salah satunya apakah pernah terkena virus Covid 19, sakit jantung dan sebagainya, lalu diukur tensi dan suhu tubuh.


Setelah skrening selesai dan dinyatakan normal dan dilanjutkan kemeja tiga untuk disuntik vaksin Covid 19, setelah saya disuntik vaksin Covid 19 lalu kemeja empat lalu observasi selama 30 menit, setelah observasi selama 30 Alhamdulillah tidak ada yang saya rasakan setelah dilakukan penyuntikan vaksinasi Covid 19.


Anggota Polsek Sikakap jumlahnya 30 orang, saya sarankan untuk melaksanakan penyuntikan vaksinasi Covid 19.


anggota Polri terutama sekali anggota Polsek Sikakap sering dinas keluar, kalau sudah disuntik vaksin Covid 19 imon tubuh kita akan terbentuk sehingga ketahan tubuh terhadap virus Covid 19 akan meningkatkan.


kita mengimbau kepada masyarakat yang sudah divaksin atau belum divaksin Covid 19 tetap patuhi Protokoler kesehatan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak minimal 1 meter sampai 1,5 meter, menjauhi keramaian, dan mengurangi keluar rumah kalau tidak ada perlu, semoga saja Covid 19 cepat berakhirnya, Indonesia Sehat, Ekonomi Bangkit,katanya.


Ipda Yanuar, Waka Polsek Sikakap, mengatakan, awalnya rasa cemar dan takut ada juga, tapi setelah dijalankan rasa takut itu hilang, setelah disuntik vaksin Covid 19 tidak ada pengaruhnya terhadap tubuh saya, biasa-biasanya, katanya.


anggota Damkar Kecamatan Sikakap, Rahmad Hidayat, menuturkan, saya disuntik vaksin Covid 19 Kamis (18/3) setelah disuntik vaksin Covid 19 selera makan saja bertambah.


Lima hari setelah suntikan vaksin Covid 19 tidak ada pengaruh sama sekali terhadap tubuh saya, rasanya lebih sakit suntik vitamin lagi, ungkapnya.sl

Post a Comment

0 Comments