Ticker

6/recent/ticker-posts

Cegah Penyebaran Covid-19 , Koramil 1015-KH Gelar Giat Prokes Gabungan || dutametro




Pulang Pisau-dutametro.com. -Dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Kahayan Hilir kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan tengah.


Personil TNI dari Koramil 1011-15/ Kahayan Hilir menggelar Giat Protokol Kesehatan Gabungan dengan beberapa Instansi, Antara lain Polsek Kahayan Hilir, BPBD,Dishub, Dinas Kesehatan serta Satpol PP Kabupaten Pulang Pisau.


Kegiatan Protkes gabungan  Tersebut dilaksankaan pada Hari Selasa 2/3/2021 bertempat di Desa Mantaren I, Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, sekira pukul.


Dandim 1011/KLK  melalui Danramil 1015 / KH Kapten.Inf,Eko Pupoko kepada media ini menuturkan bahwa Kegiatan  Protkes Gabungan yang dilaksnanakan tersebut Merupakan kegiatan Rutin yang selalu dilaksnakan secra berjenjang dan bertahap.


" Selama ini sudah ada beberapa kegiatan serupa yang kita laksanakan, denagan harapan bisa menumbuhkan kesadaran Warga Masysrakat dalam menjaga Protokol Kesehatan dalam berktifitas, yang pasti nya selalu menerapkan 3 M " Terangnya.


Selanjutnya Danramil mengharapkan 

Melalui Penegakan Protkes Covid - 19 ini diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19, selain itu Lanjutnya  pihaknya tidak henti-hentinya memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar  selalu mentaati Protkes Covid - 19 dengan  tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan dgn demikian pola hidup sehat senantiasa tertanam dihati sanubari setiap warga dan tidak akan pernah merasa berat utk melaksanakan Protkes dengan demikian mata rantai penyebaran Covid - 19 akan terputus sehingga aktifitas kehidupan sehari hari seluruh Warga dpt berjalan sesuai harapan dan  Normal kembali.( RD)

Post a Comment

0 Comments