Ticker

6/recent/ticker-posts

Berbagi Makan Siang Gratis Tiap Jumat Oleh Satreskrim Polres Kampar Makin Dinikmati Warga || dutametro








KAMPAR, dutametro.com.-Program Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar mengadakan makan siang gratis bagi anak-anak Panti Asuhan serta warga masyarakat makin diminati. Sudah sekitar 5 bulan berjalan dan hingga kini, kegiatan Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar ini terus berlanjut dan selalu disambut baik para pesertanya.


Seperti biasanya, pada Jumat siang ini (19/03/2021) bertempat di Kafe TSJ Jalan Ahmad Yani Kecamatan Bangkinang Kota, kembali digelar makan siang gratis yang diikuti anak-anak panti asuhan Putra Muhammadiyah dan Putri Aisyiyah, Ibu-ibu petugas kebersihan kota serta warga masyarakat lainnya.


Untuk menghindari kerumunan dari pesertanya dan supaya dapat tetap menerapkan protokol kesehatan, pelaksanaanya dibagi dalam 2 sesi yaitu sebelum dan sesudah shalat Jumat.


Panitia menyiapkan sekitar 200 porsi makan siang serta minuman yang dihidangkan secara prasmanan untuk dinikmati setiap peserta yang datang.


Awak media yang meliput kegiatan ini sempat menanyakan tanggapan dari para peserta yang hadir, mereka pada umumnya sangat senang adanya kegiatan Jumat Barokah dari Satreskrim Polres Kampar, yang mengadakan makan siang gratis setiap hari Jumat ini. 


Mereka berharap kegiatan ini terus berlanjut karena manfaatnya dapat langsung dirasakan, "Semoga kegiatan ini juga menjadi berkah bagi Jajaran Polres Kampar serta meningkatkan silaturahmi antara anggota Kepolisian dengan masyarakat", ujar mereka. (Sulis)

Post a Comment

0 Comments