Ticker

6/recent/ticker-posts

Waka Polda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto Resmikan Peletakan Batu Pembangunan Lapangan Tembak dan Panahan || dutametro


Waka Polda Sumatera Barat Brigjen Pol Edi Mardianto. S.I.K.M.Si. saat peletakan Batu pertama

Sijunjung, dutametro.com .-Waka Polda Sumatera Barat Brigjen Pol Edi Mardianto. S.I.K.M.Si. ke Kabupaten Sijunjung untuk melakukan peletakan Batu pertama pembangunan lapangan tembak dan panahan di Nagari Kandang Baru Kecamatan Sijunjung Kamis (11/2/2021).


Menurut wakapolda setelah di bangun jangan sampai tidak di pakai, karena untuk pembangunan lapangan tembak dan panahan ini menelan biaya yang cukup besar untuk itu dengan ada lapangan ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin, katanya saat memberikan kata sambutan saat acara peletakan Batu pertama tersebut.


Dalam kesempatan tersebut Waka PoldaSumatera Barat Brigjen Pol Edi Mardianto. S.I.K.M.Si. juga membacakan sambutan Kapolda yang mengatakan, peletakan Batu pertama pembangunan lapangan tembak dan panahan ini memiliki arti sangat penting dalam memajukan dan pengelolaan cabang olahraga menembak dan panahan di Kabupaten Sijunjung pada khususnya dan Sumatera Barat pada umumnya.

Waka Polda Sumatera Barat Brigjen Pol Edi Mardianto. S.I.K.M.Si. saat lauching mobil pelayanan sim keliling, Bupati Yuswir Arifin saat pembuatan SIM pertama


Kita berharap bahwa kehadiran lapangan tembak dan panahan yang representatif di Kabupaten Sijunjung ini nantinya dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya. Oleh sebab itu tugas dan tanggung jawab kita semua termasuk pengurus cabang olahraga dalam menyiapkan para atlet sekaligus pelatih untuk mengoptimalkan ini agar lebih bermanfaat lagi nantinya.


Selain melaksanakan peletakan Batu pertama pembangunan lapangan tembak dan panahan, pada hari ini juga akan melaksanakan kegiatan lauching mobil pelayanan sim keliling satlantas Polres Sijunjung, ini merupakan suatu terobosan dan inovasi yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dengan pendekatan pada pelayanan publik di sentra sentra aktifitas kegiatan masyarakat dan ini merupakan salah satu implementasi dari 16 program prioritas Kapolri yaitu peningkatan kualitas pelayanan publik Polri untuk mewujudkan Polri yang presisi (prediktif responsibilitas dan transparansi berkeadilan) kehadiran mobil sim keliling ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat yang akan melaksanakan pengurusan sim dan menghilangkan paradikma lama seperti sistem dan prosedur pelayanan yang berbelit belit, tidak transparan kurang informatif, kurang akomodatif, tidak konsisten dan adanya pratek percaloan dan pungli.


Kapolda Sumatera Barat juga mengungkapkan terima kasih dan penghargaan kepada Bupati Forkopimda dan seluruh pihak sehingga pada hari ini dapat dilaksanakan peletakan Batu pertama pembangunan lapangan tembak dan panahan di Kabupaten Sijunjung.


Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung Zefnihan dalam sambutannya mengatakan pembangunan lapangan Tembak dan panahan ini  merupakan langkah yang sangat positif untuk menambah sarana dan prasarana latihan bagi personel POLRI dan TNI guna mendukung pelaksanaan tugasnya di masa yang akan datang, sekaligus mendukung pembinaan Satuan guna mewujudkan profesionalisme Prajurit, khususnya pada kecabangan menembak dan memanah  keberadaan Lapangan Tembak ini di samping untuk menunjang kemampuan menembak personel, juga bisa dijadikan sebagai sarana untuk  menjalin silaturahmi baik dari jajaran Forkopimda, instansi terkait, maupun masyarakat pecinta olah ranga menembak yang tergabung dalam Perbakin. Dan bisa menjadi wahana wisata yang baru di kabupaten Sijunjung sekaligus bisa mendukung wisata Geopark Silokek, jelasnya.


Hadir dalam kesempatan tersebut Waka Polda Sumatera Barat Brigjen Pol Edi Mardianto. S.I.KS.Mi. Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Kapolres Sijunjung Andry Kurniawan,Sik,MH. Dandim 0310/SS Letkol Infantri Endik Hendra Sandi

Waka Polres Sijunjung beserta pejabat utama Polres dan seluruh kapolsek, jajaran Forkopimda Sekda Zefnihan kepala OPD camat wali Nagari dan para undangan lainnya. (def)

Post a Comment

0 Comments