Ticker

6/recent/ticker-posts

Rutan Kelas IIB Muaralabuh Canangkan Zona Integritas Menuju WBK || dutametro


Suasana penandatangganan janji kerja fakta dan integritas di Rumah tahanan (Rutan) kelas llB Muara Labuh, Solok Selatan



Solsel, dutametro.com -- Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIB Muaralabuh, Kecamatan Sungai Pagu, Kabupaten Solok Selatan (Sumbar) selalu berupaya meningkatkan pelayanan.



Setelah memiliki program Pemahaman nilai nilai berbangsa dan bernegara bekerja sama dengan Koramil Sungai Pagu, kini Rutan tersebut melakukan kontrak janji kinerja fakta integritas menuju zona wilayah bebas korupsi (WBK).



Kegiatan penandatangan janji kinerja dan fakta integritas Rutan kelas IIB Muaralabuh itu berlangsung diruang kerja Ka Rutan, Kamis (11/2)



Kepala Rutan kelas IIB Muaralabuah Sarwono dalam paparannya mengatakan petugas Rumah Tahanan Negara kelas llB Rutan Muara Labuh telah melaksanakan penandatanganan janji kinerja dan pakta integritas disaksikan oleh unsur Pemda Solok Selatan, Kejaksaan, TNI.



Sarwono menambahkan, janji kinerja merupakan komitmen segenap petugas Rutan Muara Labuh untuk mewujudkan pembangunan zona integritas menuju (WBK) melalui peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.



Selain itu, pada hari yang sama, Rutan kelas IIB Muaralabuh juga telah memasang alat pemantau CCTV di ruang pelayanan publik dan ruang pengawasan, dengan tujuan agar setiap kegiatan para anak  binaan, tamu yang datang bisa dipantau melalui CCTV tersebut" ucap Sarwono. (Met)

Post a Comment

0 Comments